4 Cara Memuaskan Suami Menurut Dokter Boyke, Simak Agar Hubungan Makin Harmonis

Cara Memuaskan Suami Menurut Dokter Boyke

Cara Memuaskan Suami Menurut Dokter Boyke

Cara memuaskan suami menurut Dokter Boyke mungkin bisa menjadi salah satu acuan bagi seorang istri dalam mempertahankan keharmonisan dalam rumah tangga.

Seperti yang kita tahu bahwa seks memiliki peranan penting dalam kehidupan sebuah rumah tangga.

Seks merupakan aktivitas yang melibatkan emosional antara suami dan istri sehingga jika dilakukan secara rutin maka dapat memperkuat rasa cinta kasih diantara keduanya.

Baca juga: 5 Cara Diet Cepat dan Mudah Untuk Dapatkan Tubuh Langsing Ideal

Tidak hanya intensitas bercinta yang harus dilakukan secara teratur, memastikan kepuasan pada suami juga wajib diperhatikan oleh seorang istri.

Pasalnya, jika suami merasa puas dengan service ranjang yang diberikan, maka kemungkinan besar mereka akan merasa nyaman berada di rumah dan bisa dipastikan tidak akan mencari kepuasan di luar.

Nah, untuk itu sangat penting bagi kamu yang saat ini telah menikah untuk mengetahui bagaimana cara memuaskan suami saat berhubungan intim.

Baca juga: 10 Rekomendasi Hair Dryer yang Bagus dan Awet Hingga Hitungan Tahun

Cara Memuaskan Suami Menurut Dokter Boyke

Dokter Boyke merupakan seorang seksolog yang selalu membahas seputar seksualitas pasutri, mulai dari tips, cara berhubungan intim yang benar, dan lain sebagainya.

Kali ini, Dokter Boyke membagikan beberapa cara untuk memuaskan suami di ranjang agar rumah tangga terasa semakin harmonis.

1. Rangsang di beberapa titik orgasme pria

Seperti wanita yang memiliki spot-spot tertentu yang dapat merangsang orgasme, pria pun juga memiliki bagian tersebut.

Adapun beberapa titik orgasme pria adalah area sekitar bibir, leher bagian tengah, puting susu, sekitar pusar, sekitar bahu, paha bagian dalam, area buah zakar, dan area Mr.P.

Jika titik-titik orgasme tersebut dapat dirangsang dengan baik, maka bisa dipastikan suami akan mendapatkan kepuasan secara maksimal selama berhubungan intim.

Baca juga: Tips Memilih Skincare untuk Kulit Kering, Kusam, dan Bruntusan

2. Oral seks

Menurut Dokter Boyke, oral seks merupakan cara tepat untuk membantu suami mencapai kepuasan. Cara ini dilakukan dengan memasukkan Mr.P ke dalam mulut istri.

Meski tak sedikit pasangan yang merasa jijik melakukannya, namun secara medis oral seks dapat dilakukan ketika istri sedang haid atau datang bulan.

3. Menjepit Mr.P

Selain oral seks, cara jitu memuaskan suami meski istri sedang haid atau datang bulan adalah menjepit Mr.P.

Caranya, letakkan Mr.P di tengah payudara kemudian rapatkan sehingga terasa seperti terjepit.

Selain di payudara, Mr.P juga bisa diletakkan di antara paha istri sehingga suami tetap bisa melakukan penetrasi.

Cara ini terbukti mampu memberikan kepuasan pada suami karena mereka juga bisa mengeksplor bagian tubuh istri lainnya.

Baca juga: 6 Cara Menghilangkan Mata Sembab, Praktis dan Efektif

4. Bercumbu saat foreplay

Seks bukan hanya berupa penetrasi saja. Ada hal penting yang harus dilakukan untuk mendapatkan kepuasan dalam berhubungan intim, yakni foreplay.

Foreplay dilakukan sebelum penetrasi dimana pasutri akan melakukan ciuman, ataupun menyentuh titik-titik orgasme masing-masing.

Menurut Dokter Boyke, bercumbu selama foreplay juga sangat penting untuk dilakukan agar bisa mencapai kepuasan dengan cepat dan maksimal.

Bercumbu juga bisa menjadi salah satu alternatif ketika istri sedang datang bulan, sehingga keduanya masih bisa merasakan kepuasan dalam bercinta.

Itulah beberapa cara memuaskan suami menurut Dokter Boyke yang bisa dicoba untuk membuat rumah tangga menjadi semakin harmonis.

Author: Eva

Previous Post Next Post