5 Rekomendasi Kado untuk Pacar Wanita, Dijamin Bikin Klepek-Klepek

Kado untuk Pacar Wanita

Kado untuk Pacar Wanita (pexels.com/Porapak Apichodilok)

Mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayang kepada pasangan bisa dilakukan dalam bentuk pemberian kado ataupun hadiah spesial, terutama kado untuk wanita.

Seperti yang kita ketahui bahwa seorang wanita akan merasa sangat bahagia jika diberi kado oleh pasangan mereka. 

Meski banyak dari mereka tidak mementingkan apa isi dalam kado tersebut, namun alangkah baiknya jika kamu memberikan hadiah spesial yang akan membuat pasanganmu merasa senang.

Baca juga: 5 Tips Agar Hubungan Pacaran Langgeng Sampai ke Pelaminan

Kado Untuk Pacar Wanita

Tidak sedikit pria masih bingung memilih kado untuk pacar wanita. Oleh sebab itu, simak beberapa rekomendasi kado yang bisa kamu pilih untuk menyenangkan hati pasanganmu berikut ini.

1. Voucher kecantikan

Sebagian besar wanita pasti akan mengutamakan penampilan dari ujung kaki hingga ujung rambut.

Tak heran jika mereka akan melakukan berbagai macam cara agar tetap terlihat sempurna, termasuk rajin perawatan tubuh di salon kecantikan.

Jika kamu ingin memberi kado istimewa untuk pasanganmu, maka kamu bisa memberikan sebuah voucher perawatan kecantikan di sebuah salon ternama.

Kado tersebut dijamin akan membuat pacarmu merasa bahagia dan tentu saja akan semakin mencintaimu.

2. Tiket liburan

Hampir semua orang pasti suka liburan, terutama seorang wanita.

Biasanya, mereka akan mengunjungi berbagai tempat indah hanya sekedar untuk menghilangkan rasa penat dan jenuh setelah melakukan berbagai macam aktivitas.

Nah, sebagai pasangan yang pengertian, kamu bisa menghadiahkan tiket liburan untuk pacarmu. Pilihlah tempat liburan yang memang diinginkan olehnya.

Liburan berdua juga bisa menambah keharmonisan dan juga keromantisan dalam hubungan asmaramu.

Baca juga: Cara LDR Agar Tidak Bosan dan Langgeng Sampai Nikah

3. Parfum

Tidak bisa dipungkiri jika wanita sangat memperdulikan keharuman tubuhnya sehingga mereka akan memilih berbagai macam wewangian untuk membuat aroma tubuhnya tetao wangi sepanjang hari.

Jika kamu merasa bingung memilih kado untuk pacar, maka memberi hadiah parfum atau wewangian adalah pilihan yang tepat.

Coba cari tahu terlebih dahulu jenis parfum yang disukai oleh pacarmu. Pilihlah parfum yang aromanya sesuai dengan kesukaannya.

4. Pakaian couple

Pakaian couple merupakan salah satu kado terbaik yang bisa diberikan kepada pacar. Tidak sedikit wanita menyukai barang yang bentuk dan warnanya sama dengan pacar.

Mereka menganggap mengenakan barang terutama pakaian yang sama dengan pasangan merupakan hal yang romantis yang bisa dipamerkan kepada banyak orang.

Kamu bisa memberikan pacarmu kado pakaian berupa kaos, jaket, ataupun kemeja couple. Bisa dipastikam pacarmu akan merasa senang.

Baca juga: 7 Cara Membuat Mantan Menyesal, Coba Yuk!

5. Perhiasan

Wanita mana sih yang tidak suka perhiasan? Bagi mereka, perhiasan sangat bermanfaat untuk menambah kesempurnaan penampilan.

Untuk membuat pacarmu senang, sebaiknya beri kado atau hadiah istimewa berupa perhiasan. Kamu bisa memberinya kalung, gelang, atau cincin.

Pilihlah perhiasan yang memiliki design minimalis dan tidak terlalu mencolok agar penampilan pacarmu terlihat lebih manis dan anggun.

Nah, itulah beberapa rekomendasi kado untuk pacar wanita yang bisa menjadi pilihan tepat ketika bingung memilih hadiah untuk pasangan.

Author: Eva
Editor: Maulana Affandi

Previous Post Next Post