Rekomendasi Hotel Nyaman di Pangandaran, Harga Murah Fasilitas Lengkap

Pantai Pangandaran Jawa Barat adalah pantai yang memiliki pemandangan indah sehingga banyak wisatawan lokal maupun mancanegara datang berkunjung hanya sekedar untuk menikmati keindahannya.

Keindahan Pantai Pangandaran diakui oleh dunia hingga akhirnya dinobatkan sebagai pantai terbaik di Pulau Jawa.

Tak hanya menyajikan pemandangan pantai yang menakjubkan, Pangandaran juga menawarkan banyak penginapan atau hotel yang memiliki fasilitas lengkap dengan harga cukup terjangkau.

Dengan demikian, kamu tidak perlu bingung lagi mencari penginapan murah dan nyaman ketika ingin menghabiskan malam di Pantai Pangandaran.

Baca juga: Umbul Brondong, Wisata Kolam Alami di Klaten

Hotel Nyaman di Pangandaran

Ada banyak hotel di sekitar Pantai Pangandaran yang nyaman dan aman. Selain itu, beberapa hotel atau penginapan tersebut memiliki tarif yang sangat murah.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi hotel dekat Pantai Pangandaran murah namun dilengkapi oleh fasilitas cukup lengkap, diantaranya:

1. Pantai Indah Resort Hotel Barat Pangandaran

Pantai Indah Resort Hotel Barat Pangandaran
Pantai Indah Resort Hotel Barat Pangandaran (pantaiindah.com)

Pantai Indah Resort Hotel merupakan penginapan atau hotel yang dekat dengan Pantai Pangandaran karena bisa dijangkau dengan hanya berjalan kaki.

Jika kamu ingin menikmati sunrise maupun sunset dari pantai, maka kamu hanya perlu berjalan kaki beberapa langkah saja dari hotel tersebut.

Ada banyak fasilitas yang disedikan, seperti tempat gym, kolam renang, lapangan bola basket, lapangan tenis, dan masih banyak lainnya.

Tak hanya itu, Pantai Indah Resort Hotel juga bisa dikatakan sebagai salah satu hotel atau penginapan di Pantai Pangandaran yang murah dengan estimasi harga Rp. 593.000 per malam.

Lokasinya terletak di Jl. Kidang Pananjung No. 151, Pangandaran, Jawa Barat.

Baca juga: 5 Wisata Semarang Paling Populer Tahun 2023, Yuk Intip!

2. Hotel Sun In Pangandaran

Hotel Sun In Pangandaran
Hotel Sun In Pangandaran (tripadvisor.com)

Jika kamu ingin mencari hotel dekat laut Pangandaran, maka Hotel Sun In Pangandaran adalah pilihan yang tepat.

Hotel ini menawarkan banyak kelebihan, salah satunya adalah memudahkan pengunjung untuk menikmati pemandangan laut serta menjangkau tempat-tempat hiburan.

Tak hanya itu, harga yang ditawarkanpun cukup terjangkau, yakni Rp. 319.000 per malam. Lokasi hotel ini terlatak di Jl. Kidang Pananjung, Pangandaran, Jawa Barat.

3. The Arnawa Hotel

The Arnawa Hotel
The Arnawa Hotel (tiket.com)

Hotel Pangandaran selanjutnya adalah The Arnawa Hotel. Hotel ini terus melakukan perbaikan untuk fasilitas dan pelayanannya sehingga tak heran jika hotel ini selalu ramai dengan pengunjung.

Memiliki bangunan yang cukup mewah serta kolam renang outdoor luas, kamu bisa berenang sambil menikmati langit biru Pangandaran.

Hotel ini juga sangat dekat dengan Pantai Pangandaran selatan karen kamu hanya perlu berjalan kaki sekitar 5 menit saja.

Tidak hanya itu, The Arnawa Hotel juga dekat dengan Pasar Wisata yang merupakan pusat oleh-oleh yang biasanya selalu padat akan pengunjung.

Lokasi hotel ini terletak di Jalan Baru Bulak No.12, Pananjung, Pangandaran, Jawa Barat. Untuk tarifnya, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp. 499.999 per malam.

Baca juga: Museum Sandi Yogyakarta, Gudangnya Kriptografi Dunia

4. Uni Beach Hotel

Uni Beach Hotel
Uni Beach Hotel (tripadvisor.com)

Uni Beach Hotel merupakan salah satu hotel dekat Pantai barat Pangandaran. Jika kamu menginap di hotel ini, maka kamu bisa melihat sunset dari pinggir pantai dengan mudah.

Kelebihan dari Uni Beach Hotel adalah bangunannya yang besar dengan jumlah kamar sangat banyak sehingga tidak perlu membooking nya jauh-jauh hari.

Jadi, meski tanpa booking terlebih dahulu, kamu masih bisa datang langsung untuk menikmati kenyamanan fasilitas hotel mewah ini.

Harga yang dipatok untuk satu malam menginap adalah sekitar Rp. 442.000. Lokasi Uni Beach Hotel adalah di Jalan Pamugaran Bulak Laut No.28, Pananjung, Pangandaran, Jawa Barat.

Baca juga: 7 Pasar Seni Terbaik di Indonesia

5.  Hotel Laut Biru

Hotel Laut Biru (agoda)
Hotel Laut Biru (agoda)

Selain The Arnawa Hotel, Hotel Laut Biru juga memiliki kolam renang yang sangat luas.

Oleh sebab itu, hotel ini sangat cocok bagi kamu yang suka berenang di lokasi outdoor sambil menikmati indahnya pemandangan langit biru.

Hotel ini memiliki jarak cukup dekat dengan pusat rekreasi Pantai Barat yakni hanya sekitar 5 meter saja sehingga sangat aman jika ditempuh dengan berjalan kaki.

Hotel Laut Biru menyediakan banyak kamar serta ruangan yang yang cukup luas. Hotel ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat acara gathering ataupun lainnya.

Untuk harga, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp. 529.000 per malam. Lokasinya di Jl. E. Jaga Lautan No. 17-18, Pangandaran, Jawa Barat.

Demikianlah, 5 rekomendasi hotel nyaman di Pangandaran dengan harga murah dan letaknya cukup dekat dengan pantai.

Jangan lupa pilih hotel yang memang sesuai dengan kenyamananmu serta keluarga.

Author: Eva
Editor: Maulana Affandi

Previous Post Next Post