5 Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Hitam agar Penampilan Lebih Menawan

Mencari warna jilbab cocok dengan baju hitam tidaklah sulit, sebab hitam merupakan warna netral yang sangat mudah dipadukan dengan warna apapun.

Seperti yang kita tahu bahwa seiring berjalannya waktu, trend fashion terutama pakaian semakin berkembang, salah satunya untuk pakaian tertutup dan berhijab.

Namun, tak sedikit dari mereka masih merasa kesulitan memadukan warna yang cocok antara pakaian dan jilbab yang mereka kenakan.

Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi warna jilbab yang cocok dikenakan dengan baju hitam yang bisa menjadi inspirasi.

Baca juga: 5 Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Sage Green, Wajib Dicoba!

Warna jilbab cocok dengan baju hitam

Warna hitam merupakan salah satu warna dasar yang kerap dijadikan sebagai pilihan utama saat merasa kesulitan dalam menggabungkan beberapa warna.

Warna ini juga memberikan kesan simpel dan elegan jika diaplikasikan pada pakaian.

Oleh sebab itu, banyak orang memilih baju warna hitam untuk fashion mereka. Inilah 5 warna hijab yang cocok dipadukan dengan baju warna hitam, diantaranya:

1. Warna jilbab abu-abu

jilbab abu-abu baju hitam
Warna jilbab abu-abu dengan baju hitam (instagram.com/megaiskanti)

Selain hitam, abu-abu juga merupakan warna netral yang sangat cocok dipadukan dengan warna apapun. Warna ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dikenakan bersama dengan pakaian berwarna hitam.

Perpaduan antara kedua warna tersebut juga bisa memberikan kesan hangat dan tampak lebih elegan. Tak hanya itu, kamu juga bisa terlihat lebih menawan.

2. Warna jilbab pink

jilbab pink baju hitam
Warna jilbab pink dengan baju hitam (Tokopedia)

Pink merupakan warna yang mampu memberikan kesan lembut sehingga jika dipadukan dengan baju warna hitam dapat memberikan kesimbangan pada kesan maskulin yang diciptakan.

Gabungan dari kedua warna tersebut akan tampak lebih klasik dan tentu saja akan menjadi warna outfit favorit di tahun ini.

Perpaduan warna ini sebenarnya sudah cukup mencuri perhatian, namun jika kamu ingin mendapatkan perhatian lebih, maka sebaiknya padukan dengan sepasang sepatu pink yakni warna senada dengan hijab yang dikenakan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Outfit Kuliah Hijab Simple Tapi Keren, Dijamin Kece!

3. Warna jilbab putih

jilbab putih baju hitam
Warna jilbab putih dengan baju hitam (hijup.com)

Putih kerap dianggap sebagai warna yang pas jika disandingkan dengan hitam. Warna ini juga masuk ke dalam kategori warna netral sehingga akan sangat mudah jika dipadukan dengan berbagai macam warna lainnya.

Sayangnya, banyak yang merasa kurang percaya diri ketika harus mengenakan hijab warna putih karena akan memberikan kesan kusam pada wajah.

Namun, kali ini kamu jangan khawatir sebab ada cara lain yang bisa membuat penampilanmu terlihat menawan ketika mengenakan hijab putih.

Solusinya adalah dengan menggunakan aksesoris tambahan berupa kacamata hitam. Dengan demikian, penampilanmu akan jauh terlihat lebih keren.

4. Warna jilbab coklat muda

jilbab coklat baju hitam
Warna jilbab coklat dengan baju hitam (atome.id)

Coklat muda merupakan warna yang dapat menciptakan kesan kalem dan meneduhkan, sehingga jika dipadukan dengan warna hitam maka akan menjadi perpaduan yang luar biasa.

Ketika kamu mengenakan baju warna hitam dan hijab coklat muda, maka penampilanmu akan terlihat klasik namun tetap terasa hangat.

Gunakan aksesoris tambahan berupa kalung berwarna senada dengan hijabmu agar tampak semakin keren.

Baca juga: Jenis-Jenis Pashmina yang Hits dan Cara Memakainya

5. Warna jilbab hijau army

jilbab hijau baju hitam
Warna jilbab hijau dengan baju hitam (pengajartekno.com)

Ingin tampil elegan dan mewah? Cobalah untuk memadukan baju hitammu dengan hijab berwarna hijau army. Perpaduan dari kedua warna tersebut dapat menciptakan kesan segar dan menyejukkan.

Tak perlu lagi menambahkan aksesoris karena warna hijau army sudah mampu menciptakan kesan ramai dan tidak monoton.

Nah, itulah rekomendasi 5 warna jilbab cocok dengan baju hitam. Kalau kamu lebih suka warna yang mana?

Author: Eva

Previous Post Next Post