Lifestyle

8 Tips Memilih Jasa Backlink Murah dan Terbaik yang Wajib Kamu Tahu

Banyak dari teman-teman yang masih kebingungan dalam mencari tahu tips memilih jasa backlink murah dan terbaik.

Untuk itulah, mencari jasanya juga tidak boleh sembarangan. Karena jika hal tersebut sampai terjadi, maka website yang sudah susah payah dibangun akan tidak berkembang sesuai semestinya.

Apa Saja Tips Memilih Jasa Backlink Murah dan Terbaik?

Jika ingin mengetahui tips memilih jasa backlink murah dan terbaik, kamu juga harus memperhatikan dan mempertimbangkan beberapa hal. Kalau masih penasaran, yuk baca artikel ini sampai akhir ya.

Tips Memilih Jasa Backlink Murah dan Terbaik

Bisa dibilang kalau backlink juga merupakan salah satu faktor untuk memperoleh ranking di mesin pencarian google.

Adapun cara memperoleh backlink bisa dilakukan dengan membuat konten berkualitas yang nantinya akan menjadi referensi untuk website tersebut atau bisa menggunakan jasa backlink berkualitas.

Maka dari itulah, dalam memilih jasa penyedia backlink, sebaiknya harus melihat terlebih dahulu harganya dan juga mempertimbangkan kualitasnya.

Lalu bagaimana tips memilih jasa backlink murah dan terbaik untuk perkembangan sebuah website? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. Meriset Kredibilitas

Untuk tips memilih jasa backlink murah dan terbaik yaitu melakukan riset kredibilitas terlebih dahulu dengan melihat page ranknya.

Lakukan dulu penelusuran di mesin pencarian google dengan memasukkan kata kunci jasa backlink.

Dari hasil tersebut, nantinya akan muncul di page pertama jasa backlink yang kredibel. Karena hampir dipastikan situs yang muncul di page tersebut sudah terjamin kredibelnya.

Akan tetapi, jangan memilih situs yang menggunakan strategi SEM ataupun iklan, jadi pastikan tidak ada kata Sponsored di hasil pencarian tersebut ya.

2. Marketplace

Perkembangan marketplace sekarang semakin meningkat, maka dari itulah menggunakan jasa backlink di marketplace sangat disarankan.

Keunggulannya adalah bisa memilih blog dan juga budget sesuai keinginan. Selain itu, transaksi biasanya lebih aman dan nyaman, karena dikelola oleh tim yang sudah profesional dan memiliki badan hukum yang berlaku.

Sehingga sudah tidak diragukan lagi, jika ingin membeli backlink di marketplace sudah terjamin dan tidak ada keraguan untuk melakukan penipuan.

3. Menentukan Niche Blog

Tujuan utama memasang backlink pada sebuah website yaitu untuk mendapatkan trafik dan menaikkan rank di SERP pada konten yang relevan.

Untuk itu, kamu juga harus memilih niche blog yang akan dipasang backlink berkualitas.

Dengan begitu, website yang ingin dibangun akan lebih mudah mendapatkan trafik tinggi di mesin pencarian google.

4. Relevan dengan Website

Saat ini algoritma google akan menampilkan website yang relevan dengan pencarian pengguna. Oleh karena itu, backlink yang relevan sangat ditentukan oleh tema ataupun niche dari website tersebut.

Sama halnya, ketika membangun backlink di blog ataupun situs lain harus memiliki relevansi dari niche yang mau dibawah pada website tersebut.

Apabila, menempatkan backlink pada blog yang tidak relevan, nantinya akan berdampak buruk pada blog tersebut dan tingkat kredibilitasnya akan menurun drastis.

5. Testimoni dari Customer

Salah satu tips memilih jasa backlink murah dan terbaik adalah mencari tahu testimoni dari customer sebelumnya.

Untuk melihat testimoni tersebut, kamu wajib membuka situs dari penyedia backlink yang menampilkan review terbarunya.

Selain itu, kamu juga bisa melihat langsung dari google reviews. Umumnya testimoni akan muncul pada google review dari pelanggan yang terpercaya dengan penyedia tersebut.

6. Support Maksimal

Jika ingin menggunakan suatu jasa, maka pastikan dulu dukungan dari teknisnya ataupun support dari penyedianya.

Hal tersebut, untuk memudahkan melakukan konsultasi ketika ada masalah atau kendala yang dialami.

Oleh karena itu, pastikan penyedia jasa backlink murah memiliki nomor yang valid dan bisa dihubungi selama 24 jam, entah dimanapun ataupun kapanpun mengalami sebuah kendala masalah teknis.

7. Harga yang Kompetitif

Semua hal harus berhubungan dengan budget yang ada, harga juga merupakan salah satu faktor yang penting dalam memilih jasa backlink.

Jika berbicara masalah harga, kamu harus menemukan penyedia jasa dengan harga yang kompetitif.

Masalah dengan harga, saat kamu memilih jasa penyedia backlink, sebaiknya harus menawarkan harga yang masuk akal.

Karena biasanya ada penyedia yang menawarkan harga terlalu murah tapi hasilnya tidak sebagus itu. Jika begitu permasalahannya, hindari memilih harga yang terlalu murah untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

8. Identitas yang Valid

Ketika kamu memilih jasa penyedia backlink, maka pastikan untuk memperhatikan profil identitas dari penyedia jasa tersebut.

Kamu bisa melihat informasi profil dari situs yang ditampilan. Biasanya mereka akan menampilkan alamat, tahun berdirinya, hingga profil dari perusahaan maupun penyedia jasa layaran itu, bahkan tidak jarang juga menampilkan kontak yang bisa dihubungi.

Akhir Kata

Memperhatikan tips memilih jasa backlink murah dan terbaik akan membantu website semakin berkembang di mesin pencarian google rank.

Menemukan jasa penyedia backlink tidaklah sesulit itu, adapun hal yang perlu kamu perhatikan adalah melihat persaingan harganya, jangan selalu tergiur harga murah, karena yang murah belum tentu bagus.

x
Close

Adblock Detected

Please turn off Ad Blocker