Sinopsis Drama Korea Queen of Tears dan Profil Pemainnya

Queen of Tears adalah drama romantis komedi terbaru yang diperankan oleh duo berbakat, Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won.

Drama ini sendiri mulai tayang sejak tanggal 9 Maret 2024 dan saat ini dapat ditonton melalui Netflix.

Dalam ceritanya, mereka memerankan peran pasangan suami istri yang memukau, Baek Hyun-woo dan Hon Hae-in.

Sinopsis Drama Korea Queen of Tears

Hae In adalah putri dari pemilik konglomerat Queens Groups, sementara Hyun Woo adalah seorang pegawai di perusahaan tersebut.

Bagi Hyun Woo, yang berasal dari desa Yongdu Ri, bekerja di Queens Group merupakan suatu kehormatan dan pencapaian besar.

Baca juga: Arti Shibal, Umpatan Korea yang Sering Muncul di Drakor

Ia bergabung dengan perusahaan sebagai direktur hukum dan bertemu dengan Hae In, atasan sekaligus pewaris Queens Group, yang dikenal memiliki kepribadian yang sombong.

Namun, kesabaran yang dimiliki Hyun Woo membuat Hae In jatuh cinta padanya, hingga akhirnya mereka pun menikah.

Perjalanan kisah mereka terus berlanjut, diwarnai oleh berbagai rintangan yang harus dihadapi sebagai pasangan dari dua dunia yang berbeda.

Selama tiga tahun pernikahan, Hyun-woo ternyata mengalami tekanan yang signifikan dari keluarga Hong Hae-in, termasuk permasalahan hukum personal anggota keluarga hingga rencana memiliki anak.

Namun, di sisi lain Hyun-woo merasa tidak dapat mengandalkan Hae-in. Baginya, Hae-in tampaknya tidak berada di pihaknya.

Bahkan, istrinya dinilai sebagai sumber tekanan, baik di rumah maupun di kantor. Seluruh beban tersebut dirasakannya selama tiga tahun pernikahan.

Akhirnya, Hyun-woo memutuskan untuk berhenti berpura-pura bahagia dan merencanakan gugatan cerai terhadap Hong Hae-in.

Ketika keputusan untuk bercerai sudah bulat, Baek Hyun-woo mendapatkan kabar yang berpotensi mengubah rencananya.

Baca juga: Kumpulan Nama Anak Korea Laki-Laki Sesuai Abjad dan Artinya

Pemeran Drama Korea Queen of Tears

Berikut ini adalah profil pemain Drama Korea Queen of Tears:

1. Kim Ji Won

Kim Ji-won adalah aktris Korea Selatan yang lahir pada 19 Oktober 1992. Ia dikenal lewat perannya dalam drama The Heirs (2013) dan Descendants of the Sun (2016).

Setelah itu, ia sukses sebagai pemeran utama dalam drama Fight for My Way (2017), Arthdal Chronicles (2019), Lovestruck in the City (2020–2021), dan My Liberation Notes (2022).

2. Kim Soo-hyun

Kim Soo-hyun adalah aktor papan atas Korea Selatan yang lahir pada 16 Februari 1988 (usia 36 tahun) di Seoul, Korea Selatan.

Kariernya bersinar berkat kemampuan aktingnya yang memukau dan menjadikannya sebagai salah satu aktor dengan bayaran tertinggi.

Beberapa drama populer yang telah dibintanginya seperti Dream High (2011), My Love from the Star (2013-2014), The Producers (2015), dan masih banyak lagi.

Selama menjadi aktor, ini juga telah meraih beberapa penghargaan, seperti Baeksang Arts Awards, Grand Bell Awards, hingga Blue Dragon Film Award.

Baca juga: 10 Film Korea Paling Sedih yang Akan Menggetarkan Hatimu

3. Park Sung Hoon

Dalam serial Queen Of Tears, Park Sung Hoon memainkan peran Yoon Eun Seong. Ia adalah seorang aktor yang lahir pada tanggal 18 Februari 1985.

Popularitasnya melonjak setelah berperan dalam drama Korea The Glory bersama Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun.

Beberapa drama populer lain yang telah dibintangi seperti The Bequeathed (2024), Not Others (2023), dan The Kidnapping Day (2023).

Baca juga: Arti Mianhae dalam Bahasa Korea dan Cara Menggunakannya

4. Kwak Dong-yeon

Kwak Dong-yeon adalah aktor berbakat Korea Selatan yang lahir pada 19 Maret 1997 (umur 26 tahun) di Daejeon, Korea Selatan.

Sebagai aktor, ia tak hanya bermain di drama, tapi juga aktif di berbagai program televisi dan musikal.

Debutnya bermain film pada tahun 2012 ketika ia membintangi drama “My Husband Got a Family” yang dalam film itu ia mendapat anugerah sebagai Aktor Anak Terbaik.

Beberapa drama yang telah diperankannya antara lain Love in the Moonlight (2016), Gangnam Beauty (2018), My Strange Hero (2018), Vincenzo (2021), dan Big Mouth (2022).

Baca juga: 7 Drama Korea Tentang Dokter yang Ceritanya Sangat Menarik

5. Lee Joo-Bin

Lee Joo-Bin adalah aktris Korea Selatan yang terkenal sebagai aktor dengan akting yang natural dan karismatik.

Wanita kelahiran 18 September 1989 (umur 34 tahun) di Gangneung, Korea Selatan ini telah memainkan banyak drama, seperti Be Melodramatic (2019), Hello Dracula (2020), Find Me in Your Memory (2020), She Would Never Know (2021), hingga Love to Hate You (2023).

Itulah sinopsis dan profil pemain drama Korea Queen of Tears yang saat ini sedang banyak dibicarakan oleh pecinta drakor.

Previous Post Next Post