Sinopsis Mad Max: Fury Road, Film Aksi yang Dibintangi oleh Tom Hardy

Mad Max: Fury Road adalah film keempat dalam seri legendaris Mad Max, yang memperkenalkan kembali karakter ikonisnya, Max Rockatansky.

Film ini mengajak penonton menjelajahi dunia apokaliptik yang dipenuhi dengan pertarungan yang cukup menegangkan.

George Miller menyutradarai film Mad Max: Fury Road. Sutradara berkebangsaan Australia ini dikenal melalui kontribusinya dalam waralaba Mad Max.

Pemeran utama dalam film ini meliputi Tom Hardy, Charlize Theron, Nicholas Hoult, Hugh Keays-Byrne, Rosie Huntington-Whiteley, Riley Keough, Zoë Kravitz, Abbey Lee, dan Courtney Eaton.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Queen of Tears dan Profil Pemainnya

Sinopsis Mad Max: Fury Road

Mad Max: Fury Road dimulai dengan ketakutan yang melanda Max Rockatansky (Tom Hardy), dihantui oleh perasaan dan kenangan bahwa banyak orang yang tidak dapat ia lindungi.

Pada masa itu, bencana nuklir terjadi yang mengubah dunia menjadi gurun, merenggut banyak nyawa manusia.

Sebagai konsekuensinya, Rockatansky ditangkap dan dibawa ke Citadel Panglima Perang Immortan Joe (Hugh Keays-Byrne).

Ia dipenjara dan tubuhnya dimanfaatkan sebagai sumber darah untuk seorang War Boy yang sakit bernama Nux (Nicholas Hoult).

Sementara itu, seorang letnan Joe yang bernama Imperator Furiosa (Charlize Theron) diberikan tugas untuk mengekstrak bensin dan amunisi dalam sebuah misi.

Baca juga: 4 Film Indonesia Tentang Perselingkuhan dan Sinopsisnya, Bikin Naik Darah!

Dalam menjalankan tugas ini, ia dan pasukannya menggunakan War Rig, sebuah kendaraan yang dilapisi baja.

Namun, misi tersebut hanya menjadi kedok untuk pelarian Furiosa yang sebenarnya sedang memberontak.

Joe, menyadari rencana Furiosa, segera mengirim pasukannya untuk mengejar Furiosa dengan dukungan dari Gastown dan Bullet Farm.

Nux juga terlibat dalam aksi pengejaran, dan pertempuran antara War Rig dengan pasukan Joe tak dapat dihindarkan sepanjang perjalanan.

Pengejaran berlanjut hingga badai pasir melanda. Aksi ini akan membawa penonton untuk mengetahui bagaimana kisah Mad Max: Fury Road berakhir.

Previous Post Next Post