Atta Halilintar Ujian Paket C, Ternyata Begini Kualitas Pendidikan Gen Halilintar

Sastrawacana.id

atta halilintar ujian paket c
atta halilintar ujian paket c (viva)

Belum lama ini, Atta Halilintar membagikan momen ketika ia tengah mengikuti ujian Paket C untuk mendapatkan ijazah setara SMA.

Dari hal tersebut, tak sedikit netizen yang memuji kegigihannya dalam pendidikan, tanpa memandang usia.

Namun, di sisi lain banyak juga warganet yang mempermasalahkan terkait ujian Paket C yang dilakukan oleh Atta di usianya yang sudah menginjak 29 tahun.

Dari kabar yang sedang ramai ini, netizen bertanya-tanya bagaimana kualitas pendidikan dari Gen Halilintar.

Terkait pertanyaan tersebut, ternyata Thariq Halilintar pernah bertanya kepada ibunya terkait pendidikan seluruh Gen Halilintar, jawabannya pun cukup mencengangkan.

“Nah kemarin juga yang menanyakan Mi gimana anak-anak Mami itu sekolahnya gimana. Kan pindah-pindah negara mulu tuh, jalan-jalan, sekolahnya kapan?” tanya Thariq Halilintar.

Ternyata, Gen Halilintar mengenyam pendidikan secara homeschooling. Bahkan, guru privat mereka juga kadang ikut traveling mendampingi anak didiknya.

Kendati mengikuti homeschooling, ternyata kualitas pendidikan Gen Halilintar bukan kaleng-kaleng karena mengikuti sesuai kurikulum yang berlaku.

Selain itu, tenaga pendidik yang ditugaskan juga memiliki kompetensi terjamin sehingga mampu mendidik anak-anak Gen Halilintar dengan baik.

Sehingga, meskipun mengikuti ujian Paket, anak-anak Gen Halilintar ternyata memiliki kualitas pendidikan yang baik dan terjamin.

Sumber: Suara

Baca Juga

Bagikan:

Sastrawacana.id

Sastrawacana.id

Media Literasi Indoenesia