Hiburan

Cosplay War Devil Chainsaw Man: Akurat Seperti Manga, Buktikan Live Action Bisa Berjalan?

Desain karakter dalam Chainsaw Man begitu hidup, menarik perhatian, dan unik. Ini membuat mereka mudah diingat dan sangat berbeda dari karakter di seri lainnya.

Terutama desain yang menggabungkan Devil dengan manusia biasa, seperti karakter utama Denji yang menyatu dengan Chainsaw Devil ikonik, membuat kepalanya memiliki gergaji mesin.

Aspek inilah yang membuat Chainsaw Man memiliki banyak desain luar biasa, dan salah satunya adalah Yoru, the War Devil.

Baru-baru ini, cosplayer berbakat dari Reddit, u/coco_goatie, dengan sempurna menciptakan kembali tampilan khas Yoru hingga detail terkecil.

Cosplay ini secara sempurna menyerupai ilustrasi War Devil yang ada di sampul volume ke-12 Chainsaw Man.

Bahkan latar belakang dan elemen visualnya pun sesuai dengan sampul aslinya, membuat cosplay ini akurat seperti manga, seolah-olah sang cosplayer diambil langsung dari sampul tersebut.

u/coco_goatie mengenakan wig hitam panjang yang identik dengan rambut Yoru, bersama dengan pakaian khasnya yang terdiri dari kemeja putih berkancing dan gaun hitam berikat pinggang.

Pose sang cosplayer, dengan satu tangan terangkat ke atas dan ke samping, dengan pipi bersandar di tangan, menyerupai pose Yoru dalam ilustrasi.

Mungkin elemen paling menarik dan kompleks dari foto tersebut adalah penggunaan detail visual yang khas, seperti latar belakang bangunan berwarna hijau dan merah yang berani serta elemen warna-warni dari desain Yoru, seperti mata oranye dan kuning yang mencolok serta tanda merah di wajahnya.

Foto diambil dari sudut ke atas seperti sampul manga, membuat Yoru terlihat seperti sedang mengintai penonton dengan mengancam.

Pose menjulang yang menakutkan dan ekspresi merenung dan licik di wajah cosplayer semuanya berkontribusi pada perasaan kekuatan dan teror yang dipancarkan karakter dalam Chainsaw Man.

War Devil kejam, penuh perhitungan, dan brutal, merasuki tubuh Asa Mikata untuk digunakan sebagai wadah untuk melanjutkan ambisi jahatnya.

Kemampuannya yang paling luar biasa dan berguna memungkinkan dia untuk mengambil orang atau objek apa pun dan membentuknya menjadi senjata berbahaya, yang membuktikan mengapa dia disebut War Devil.

Meskipun Yoru bukan Devil terkuat saat ini, dia memiliki motivasi dan potensi yang mengerikan dan terus berkembang dalam kemampuannya.

Adblock Detected

Harap Matikan Ad Blocker :)