Hiburan

Garouden: The Way of the Lone Wolf – Anime Baru Netflix Hadir Bulan Depan!

Netflix akan segera menghadirkan anime laga seru berjudul Garouden: The Way of the Lone Wolf pada musim semi ini. Para penggemar bisa langsung lihat trailer dan poster pertamanya!

Garouden adalah serial novel karya Baku Yumemakura yang terbit sejak 1985.

Novel ini begitu populer hingga diadaptasi menjadi manga (salah satunya digarap oleh Keisuke Itagaki, pencipta Baki the Grappler), film layar lebar, bahkan video game.

Dan kini, Garouden akan debut sebagai anime untuk pertama kalinya melalui serial baru di Netflix!

Netflix sudah berpengalaman dalam menghadirkan anime laga, seperti Baki the Grappler, Kengan Ashura (yang akan segera hadir dengan anime crossover musim panas ini), dan masih banyak lagi.

Kini, bersiaplah untuk kehadiran petarung baru, Garouden: The Way of the Lone Wolf.

Anime ini mengisahkan tentang petarung utama yang berusaha menahan gejolak serigala buas di dalam dirinya sebelum menghadapi para petarung tangguh lainnya.

Simak trailer pertama Garouden: The Way of the Lone Wolf di video di atas dan poster barunya di bawah.

Garouden: The Way of the Lone Wolf akan tayang perdana di seluruh dunia melalui Netflix mulai 23 Mei mendatang.

Serial ini disutradarai oleh Atsushi Ikariya (yang juga mendesain karakter bersama Momoko Kawai untuk NAZ).

Daisuke Mataga berperan sebagai asisten sutradara, Sadayuki Murai menangani skrip, Takeshi Ueda membawakan lagu pembuka berjudul “Fight & PRIDE”, dan lagu penutup berjudul “CRY BOY”.

Para pengisi suara yang terlibat antara lain: Ryota Takeuchi sebagai Juzo Fujimaki, Tetsu Inada sebagai Bunshichi Tanba, Shunsuke Takeuchi sebagai Tsutomu Himekawa, dan masih banyak lagi.

Sinopsis yang diberikan Netflix untuk anime ini adalah: “Dalam pelarian dari masa lalunya yang kelam, Juzo Fujimaki diperas untuk mengikuti turnamen ilegal dan harus menghadapi para petarung terkuat dalam pertarungan mematikan.”

Adblock Detected

Harap Matikan Ad Blocker :)