Lifestyle

Terobosan Baru T-Mobile Hadirkan Internet 5G Untuk di Jalan dan Rumah

Internet 5G T-Mobile: Wi-Fi di Jalan dan di Rumah

T-Mobile mengumumkan dua paket internet rumah baru: Home Internet Plus dan Away.

Tepatnya, ini adalah kombinasi satu paket internet rumah dan satu paket internet untuk digunakan dimana saja kecuali di rumah.

Variasi baru layanan internet 5G dari T-Mobile ini bertujuan untuk menarik pelanggan yang berbeda, tetapi keduanya memiliki tujuan yang sama: memanfaatkan spektrum 5G yang canggih untuk lebih dari sekadar menghubungkan ponsel.

Yang penting, paket Away, menurut catatan kaki dalam siaran pers T-Mobile, tidak mengizinkan “penggunaan dalam waktu lama di lokasi yang sama.”

Ini pada dasarnya adalah pesaing Starlink yang dirancang untuk para pekemah dan pemilik RV, tetapi alih-alih menggunakan koneksi satelit, ini lebih seperti hotspot seluler yang super kuat.

Ia dapat menghubungkan hingga 64 perangkat sekaligus, yang sepertinya lebih dari yang dapat ditampung RV, dan hadir dalam dua opsi kapasitas data: hingga 200GB seharga $110 per bulan atau tidak terbatas seharga $160 per bulan (kedua harga berlaku dengan mengaktifkan pembayaran otomatis). Paket ini akan tersedia mulai 8 Mei.

Home Internet Plus mencakup semua fitur dari paket standar T-Mobile, dimulai dengan router gateway untuk mengubah sinyal seluler menjadi Wi-Fi rumah.

Selain itu, Anda mendapatkan mesh access point untuk membantu membawa sinyal ke lebih banyak sudut rumah Anda – seluas 2.200 kaki persegi tambahan, menurut siaran pers T-Mobile.

Anda juga mendapatkan akses ke dukungan teknis 24/7 dari Assurant. Home Internet Plus akan tersedia pada 26 April seharga $70 per bulan dengan pembayaran otomatis.

Memasuki era pertengahan 5G, layanan nirkabel tetap seperti internet rumah T-Mobile telah muncul sebagai sumber pendapatan utama bagi operator seluler.

T-Mobile adalah yang pertama menawarkannya dalam skala besar, dan Verizon telah memasuki ruang ini seiring dengan hadirnya spektrum 5G mid-band mereka.

Bahkan AT&T yang berfokus pada fiber pun akhirnya, dengan enggan, ikut serta. Sama seperti Verizon, mereka memiliki tagihan 5G yang besar untuk dibayar.

Bagaimanapun, upaya terbaru T-Mobile untuk mengemas layanan ini untuk pelanggan yang berbeda sepertinya akan semakin kita lihat di masa depan.

Source: The Verge

Adblock Detected

Harap Matikan Ad Blocker :)