Jodie Comer, Aaron Taylor-Johnson & Ralph Fiennes Akan Membintangi ‘28 Years Later’ garapan Danny Boyle dan Sony Pictures

Sastrawacana.id

28 Years Later
28 Years Later (deadline)

Trilogi terbaru 28 Years Later arahan sutradara Danny Boyle dan Sony Pictures semakin menarik perhatian, dan kini dengan tambahan bintang papan atas.

Sumber internal membocorkan kepada Deadline bahwa Jodie Comer, Aaron Taylor-Johnson, dan Ralph Fiennes telah bergabung dalam film pertama, sekuel dari film asli 28 Days Later.

Boyle akan menyutradarai film pertama dari naskah yang ditulis oleh Alex Garland. Sony akan merilis film ini di bioskop seluruh dunia.

​​Meskipun detail plot masih belum jelas, film asli 28 Days Later yang dirilis di tahun 2002 bercerita tentang seorang kurir sepeda (diperankan oleh Cillian Murphy) yang bangun dari koma dan mendapati dunia telah dikuasai zombie setelah wabah virus.

Film ini meraup lebih dari $82 juta di seluruh dunia dan melahirkan sekuel di tahun 2007, 28 Weeks Later, di mana Boyle dan Garland hanya berperan sebagai produser eksekutif.

Deadline baru-baru ini memberitakan bahwa studio tersebut telah menunjuk sutradara Candyman, Nia DaCosta, untuk memimpin bagian kedua trilogi ini dan rencananya kedua film akan diproduksi secara berurutan.

Untuk tiga pemeran terbaru, studio dengan jelas menunjukkan keseriusannya, dengan mendatangkan bintang papan atas alih-alih memilih aktor yang kurang dikenal seperti pada seri sebelumnya.

Boyle dan Garland juga memproduksi 28 Years Later, bersama produser asli Andrew Macdonald dan Peter Rice. Bernie Bellew juga ikut memproduksi. Murphy juga kembali sebagai produser eksekutif.

Setelah perannya yang melambungkan namanya dan memenangkan Emmy dalam Killing Eve, Comer tetap sibuk di dunia film layar lebar.

Ia membintangi film-film seperti Free Guy bersama Ryan Reynolds dan The Last Duel arahan Ridley Scott.

Selanjutnya, dia dapat disaksikan dalam film Focus Features, The Bikeriders, beradu akting dengan Tom Hardy dan Austin Butler.

Bagi Taylor-Johnson, peran ini melanjutkan kerja sama yang kuat dengan Sony setelah perannya yang mencuri perhatian dalam Bullet Train serta film Marvel mendatang, Kraven the Hunter.

Selanjutnya, ia akan tampil dalam film tenda Universal, The Fall Guy, yang akan tayang minggu depan dan juga dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emily Blunt.

Dia juga memiliki film horor gothic Focus, Nosferatu, yang akan tayang pada Natal ini.

Fiennes yang pernah dinominasikan Oscar saat ini sedang menyelesaikan pementasan drama Macbeth yang laris manis di 4 kota secara internasional, terakhir di Washington, DC.

Drama ini dipentaskan di Liverpool, London, dan Edinburgh dengan tiket yang terjual habis di setiap kota dan mendapat ulasan yang luar biasa.

Ia mengakhiri pementasannya di DC pada 5 Mei. Musim gugur ini ia akan membintangi dua film, Conclave disutradarai Edward Berger yang akan dirilis oleh Focus Features dan The Return disutradarai Uberto Pasolini beradu akting dengan Juliette Binoche yang akan dirilis oleh Bleecker Street.

Comer dikelola oleh Independent Talent Group, WME, dan Johnson Shapiro Slewett & Kole. Fiennes dikelola oleh 42 dan CAA. Johnson dikelola oleh WME, Brillstein Entertainment Partners, dan David Weber.

Baca Juga

Bagikan:

Sastrawacana.id

Sastrawacana.id

Media Literasi Indoenesia