WhatsApp Segera Hadirkan Opsi Ganti Warna Chat! Begini Tampilannya

WABetaInfo, sumber terpercaya berita terbaru WhatsApp, menemukan fitur baru ini pada update beta WhatsApp terbaru untuk iOS versi 24.10.10.71 melalui aplikasi TestFlight.

Fitur ini memberikan pengguna lebih banyak kebebasan dalam mengatur tampilan pesan mereka.

Nantinya, pengguna bisa memilih dari lima warna yang disediakan, yaitu hijau, biru, putih, koral, dan ungu, untuk mengubah warna gelembung chat dalam percakapan.

Dengan begini, pengguna bisa menyesuaikan tampilan chat sesuai gaya dan preferensi mereka.

“Pembatasan ini memastikan pengguna tidak memilih warna yang mengganggu keterbacaan pesan, sehingga aksesibilitas warna tetap terjaga bagi pengguna yang membutuhkan tingkat kontras tertentu untuk membaca chat dengan nyaman,” jelas WABetaInfo dalam laporannya.

Baca juga: Mark Zuckerberg Prediksi Butuh Waktu Bertahun-tahun Bagi Meta untuk Mendapatkan Keuntungan dari AI Generatif

Fitur terbaru WhatsApp ini menjanjikan perubahan menarik ke arah pengalaman berkirim pesan yang lebih personal.

Pengguna memiliki kebebasan untuk mengatur tampilan visual chat mereka, membuat percakapan terasa lebih fresh dan menyenangkan.

Fitur ini akan mengubah cara kita berinteraksi di WhatsApp, menawarkan pengalaman baru yang menarik.

Menurut laporan sebelumnya, update beta WhatsApp untuk iOS versi 24.1.10.70 menunjukkan bahwa perusahaan sedang menguji fitur tema baru.

Fitur ini memungkinkan pengguna beta memilih warna utama aplikasi.

Fitur yang masih dalam tahap uji coba ini kini dikembangkan lebih lanjut untuk memungkinkan kustomisasi warna gelembung chat, sehingga tampilan chat menjadi lebih menarik.

Saat ini, fitur tema untuk kustomisasi warna gelembung chat hanya tersedia untuk sekelompok kecil penguji beta yang telah memasang update terbaru WhatsApp beta untuk iOS melalui aplikasi TestFlight.

Fitur ini rencananya akan tersedia untuk semua pengguna dalam update mendatang.

Sumber: techviral

Previous Post Next Post