3 Jam Tangan Casio Terbaik, Mulai dari 200 Ribuan aja!

Jam tangan masih memiliki daya tarik tersendiri bagi penggunanya meskipun untuk mengecek waktu sebagian besar orang dapat melakukannya melalui smartphone.

Casio telah menjadi salah satu brand jam asal Jepang mampu menunjukkan bahwa jam tangan masih sangat dibutuhkan.

Teknologi yang digunakan casio, desain bahkan ketahanannya membuktikan bahwa jam tangan masih sangat diperlukan.

Harga dari jam tangan Casio pun tidak selalu mahal, beberapa di antaranya ada yang mulai dari Rp200.000. Apa saja pilihannya dan seperti apa desain maupun teknologi yang ditawarkan?

3 Jam Tangan Casio Terbaik Murah Meriah

Murah bukan berarti murahan, inilah yang bisa menggambarkan jam tangan Casio dengan harga Rp200.000-an.

Berkat harganya yang terjangkau ini semua kalangan bisa mendapatkan jam tangan yang memiliki desain menarik dan awet.

Anda yang saat ini sedang mencari jam tangan terbaik bisa mengecek tiga rekomendasi jam tangan Casio terbaik berikut:

Casio General AE-1000W-1AVDF Sporty

Salah satu seri terlaris dari Casio dengan warna hitam dan juga abu-abu yang maskulin.

Sebagai merk jam tangan pria terlaris, jam tangan seri ini pun tidak mengecewakan dari segi ketahanan yang dilihat dari material case yaitu plastik atau resin.

Pada bagian strap menggunakan material karet yang cukup elastis sehingga nyaman di pergelangan tangan serta tidak menimbulkan gatal.

Pada bagian diameter case adalah 45 mm dengan ketebalan 13,8 mm. Anda bisa membeli jam tangan ini dengan harga Rp283.000 saja.

Daya tarik lainnya dari jam tangan ini adalah memiliki masa baterai sampai 10 tahun. Kelebihan ini sangat memudahkan Anda yang suka dengan traveling untuk tetap menggunakan jam tangan yang awet.

Tersedia juga fitur world timer untuk 31 zona waktu dari berbagai negara. Ada pula grafik peta dunia untuk memudahkan mengecek zona waktu tertentu.

Saat minim cahaya, jam tangan ini juga sudah dilengkapi dengan LED untuk memudahkan Anda melihat waktu.

Casio General F-91WM-9ADF Vintage

Bisa digunakan untuk wanita maupun pria, jam tangan casio ini memiliki diameter case lebih kecil yaitu 35,2 mm dan ketebalan 8,5 mm.

Material case adalah resin dengan strap karet pula. Bedanya jam tangan ini berbentuk persegi panjang dengan tampilan digital.

Memiliki desain retro dengan warna emas dan hitam untuk memperlihatkan kesan menawan. Jam tangan ini juga aman saat terkena percikan air.

Beberapa fitur menarik yang ditawarkan antara lain stopwatch 1/100 detik, kalender otomatis dan juga alarm.

Tidak ketinggalan jam tangan ini juga sudah dilengkapi dengan lampu LED untuk memudahkan mengecek waktu dalam kondisi gelap.

Bentuknya yang kotak pun semakin memperkuat desain klasik dan retro yang dimilikinya. Jam tangan ini bisa Anda miliki dengan harga Rp220.000 saja.

Casio General MTP-V005L-2B4UDF

Lengkapi koleksi jam tangan Anda dengan model analog dari Casio. Didesain khusus untuk pria dengan ukuran case 40 mm dan ketebalan 8,1 mm.

Sangat pas dikenakan bagi Anda untuk acara bisnis atau casual.

Material yang digunakan adalah stainless steel dengan bagian strap memanfaatkan kulit. Perpaduan kedua bahan ini dalam sebuah jam tangan akan membuat penampilan semakin elegan.

Bagian dial dikemas dengan warna biru sunray finish sehingga membuat kesan warna keemasan.

Tidak ada LED membuat Casio menggunakan material lume yang akan menyala saat kondisi minim cahaya di bagian dial.

Bisa dibeli dengan harga Rp278.000 saja, Anda sudah bisa mendapatkan jam yang tahan percikan air. Masa pakai baterainya cukup lama yaitu sampai 3 tahun.

Jam tangan Casio terbaik manakah yang akan Anda pilih?

Tidak ada salahnya untuk melengkapi koleksi di rumah mulai dari jam tangan digital hingga analog. Jam tangan bisa meningkatkan penampilan Anda sebagai aksesoris yang meyakinkan.

Apalagi dengan penawaran harga yang cukup murah mulai dari Rp200.000 saja Anda bisa mendapatkan jam tangan yang awet.

Dapatkan juga penawaran yang lebih menarik lagi dengan berbelanja jam tangan Casio terbaik melalui jamtangan.com. Anda juga bisa mendapat varian lain yang sesuai dengan gaya, yuk cek sekarang!

Previous Post Next Post