Cegah Penyakit Berbahaya dengan Sido Muncul Natural

Tubuh terdiri dari banyak organ penting yang menjalankan fungsinya masing-masing. Kinerja setiap organ dalam tubuh saling berpengaruh.

Apabila salah satu organ bermasalah, maka fungsi organ lain akan terganggu.

Maka dari itu, penting sekali untuk menjaga kesehatan seluruh organ dalam tubuh termasuk dengan mengonsumsi produk herbal dari Sido Muncul Natural.

Gangguan fungsi pada organ tubuh merupakan tanda adanya penyakit tertentu.

Biasanya penyakit yang menyerang organ penting dalam tubuh tergolong penyakit berbahaya. Salah satunya adalah penyakit jantung.

Buruknya lagi, penyakit pada organ dalam tubuh tidak mengenal usia. Dengan kata lain, orang di usia muda juga sangat mungkin terkena penyakit berbahaya yang mengancam nyawa.

Pencegahan terhadap penyakit berbahaya harus dimulai sejak usia muda, tanpa harus menunggu munculnya gejala penyakit.

Ada banyak cara untuk mencegah penyakit dan menjaga kesehatan tubuh.

Selain mengonsumsi makanan sehat dan rajin berolahraga, mengonsumsi suplemen herbal Sido Muncul Natural Garlic juga jadi langkah terbaik.

Apa itu Sido Muncul Natural Garlic?

Sido Muncul sudah dikenal sebagai produsen jamu dan obat herbal modern yang namanya sudah populer di seluruh kalangan masyarakat.

Ada banyak jenis produk yang dihasilkan produsen ini, salah satunya yaitu Sido Muncul Natural Garlic, suplemen herbal yang terbuat dari ekstrak bawang putih.

Garlic atau bawang putih sudah digunakan oleh para herbalis atau ahli pengobatan pengobat sejak lama.

Tidak hanya sebagai bumbu masakan, bawang putih biasanya digunakan untuk menurunkan kadar kolesterol dan lemak darah sehingga mengurangi kemungkinan terjadinya hipertensi atau gangguan jantung.

Di Timur Jauh, para herbalis menggunakan bawang putih untuk menurunkan tekanan darah tinggi.

Cara kerjanya yaitu dengan menurunkan tegangan dinding pembuluh darah dengan cara merelaksasi otot polos, sehingga mengubah tegangan dinding sel otot polos dinding pembuluh darah.

Bawang putih juga bermanfaat untuk memperbesar pembuluh darah perifer, sehingga menurunkan tekanan darah dan memperlancar peredaran darah.

Selain itu, bawang putih dapat pula membantu menghambat pembekuan darah serta bersifat sebagai imunostimulator (meningkatkan daya tahan tubuh).

Sido Muncul Natural Garlic dibuat dari ekstrak bawang putih yang diolah dari bahan baku berkualitas.

Diproses dengan standar GMP (Good Manufacturing Process) dan melalui tahap proses ekstraksi dengan temperatur kurang dari 60°C agar zak aktif yang terkandung tetap stabil.

Manfaat Sido Muncul Natural Garlic

Dengan kandungan bahan alami yang berkhasiat, Sido Muncul Natural Garlic dapat memberikan manfaat pada tubuh seperti berikut:

1. Mengurangi Kadar Lemak dalam Darah

Berbagai penelitian menyebutkan bahwa kandungan komponen allicin pada bawang putih bermanfaat dalam mengurangi kadar lemak dalam darah.

Manfaat ini secara signifikan dapat dirasakan setelah mengonsumsi rutin.

2. Menurunkan Kolesterol

Bawang putih juga ampuh menurunkan kolesterol. Triglyceride dan kolesterol adalah senyawa lemak yang dihasilkan dari konsumsi makanan sehari-hari.

Jika menumpuk terus menerus, senyawa lemak tersebut bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan.

3. Mengurangi Risiko Penyakit Jantung

Penyakit jantung disebabkan oleh lemak darah yang menyumbat pembuluh darah, sehingga darah tidak bisa mengalir dengan lancar dan jantung bisa bisa memompa dengan baik.

Kandungan bawang putih yang dapat mengurangi kadar lemak juga berdampak pada risiko penyakit jantung yang semakin kecil.

4. Mengontrol Tekanan Darah

Tak hanya mencegah penumpukan lemak, kandungan allicin dalam bawang putih juga berperan dalam mengontrol tekanan darah. Sido Muncul Natural Garlic ini tentu sangat bermanfaat bagi penderita tekanan darah tinggi.

5. Mencegah Peradangan

Bawang putih juga mengandung komponen penting lain seperti sulfur dan dialil disulfide yang memiliki peran vital dalam memberikan efek anti-inflamasi atau anti peradangan.

Inflamasi bisa dipicu oleh gaya hidup tidak sehat hingga stres berlebihan.

Komposisi dan Aturan Pakai

Sido Muncul Natural Garlic terbuat dari ekstrak Alii sativi Bulbus 150 mg (terstandarisasi 3,25% Aliin) atau setara dengan 3.500 mg garlic segar.

Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari produk ini, konsumsi sebanyak 1-2 hari sekali sebelum makan agar nutrisinya terserap maksimal dalam tubuh.

Jangan asal pilih suplemen untuk meningkatkan kesehatan tubuh Anda.

Pastikan memilih Sido Muncul Natural Garlic, suplemen herbal yang terbuat dari bahan alami sehingga aman dan tidak menimbulkan efek samping untuk tubuh.

Referensi:

GARLIC


https://www.sidomunculstore.com/blog/post/sido-muncul-herbal-garlic-manfaat-komposisi-cara-konsumsi.html

Previous Post Next Post