Jennifer Chapman Ditunjuk Sebagai Kepala Sekolah Baru Osbourn High School

Dewan Sekolah Kota Manassas menunjuk Jennifer Chapman sebagai kepala sekolah baru Osbourn High School, demikian diumumkan divisi sekolah pada hari Rabu.

Chapman memiliki pengalaman luas di sekolah negeri Fairfax dan Prince William County.

Ia pernah menjabat sebagai guru matematika, pelatih penilaian, dekan siswa, dan asisten kepala sekolah, menurut siaran pers sistem sekolah tersebut.

Osbourn adalah satu-satunya sekolah menengah di Manassas City Public Schools yang memiliki sekitar 7.100 siswa.

“Kami sangat senang menyambut Dr. Chapman di Manassas City Public Schools,” kata Pengawas Kevin Newman dalam siaran pers tersebut.

“Pengalamannya yang luas, pendekatan inovatif, dan komitmen teguhnya terhadap kesuksesan siswa menjadikan beliau pemimpin yang hebat untuk Osbourn High School. Kami menantikan dampak positifnya bagi komunitas sekolah kami.”

Baca juga: Meski Novel Laku 80 Juta Eksemplar, Penulis Terlaris Harlan Coben Tetap Dihantui Rasa Keraguan

Selama di Fairfax County Public Schools, Chapman menjabat sebagai asisten kepala sekolah dan dekan siswa di Lewis High School.

Ia berhasil menerapkan program bimbingan sekolah secara menyeluruh dan secara signifikan mengurangi keterlambatan tanpa alasan hingga 33%. Chapman dinominasikan sebagai “Pemimpin Terbaik Lewis High School”.

Di Lewis High School, Chapman juga memimpin pameran sumber daya piramida, yang menghubungkan siswa dan keluarga dengan sumber daya.

Ia bekerja sama dengan penghubung orang tua untuk mendukung siswa berisiko agar dapat lulus tepat waktu.

Sebagai pelatih penilaian di South County High School, Chapman mengoordinasikan program ujian di seluruh sekolah untuk lebih dari 2.000 siswa dan membimbing tim pengajar dengan data khusus untuk meningkatkan hasil belajar siswa.

Selama waktunya di Forest Park High School di Prince William County, Chapman memimpin tim peningkatan berkelanjutan yang mencapai peningkatan dua digit dalam nilai Aljabar 1 untuk siswa pendidikan khusus dan siswa dari keluarga kurang mampu, sekaligus mengurangi ketidakhadiran.

Chapman juga memperluas program khusus Teknologi Informasi, memastikan siswa dipersiapkan dengan baik untuk sukses setelah lulus SMA di bidang industri teknologi informasi.

Chapman memegang gelar sarjana ganda dalam pendidikan menengah, dengan fokus pada matematika, dan film dan video dari Pennsylvania State University.

Ia juga memiliki gelar master dalam kepemimpinan pendidikan dan studi kebijakan dari Virginia Polytechnic Institute dan State University serta gelar doktor dalam perubahan organisasi dan kepemimpinan dari University of Southern California.

Disertasi doktoralnya berfokus pada intervensi berbasis sekolah untuk siswa yang sering absen.

Chapman secara resmi akan mulai menjabat sebagai kepala sekolah pada 15 Juli.

Acara temu sapa akan diadakan untuk orang tua, staf, siswa, dan anggota masyarakat untuk menyambutnya dan mempelajari lebih lanjut tentang visinya untuk Osbourn High School, menurut siaran pers tersebut.

Kepala Sekolah Osbourn sebelumnya, Mike Pflugrath, yang menjabat selama lima tahun, mengumumkan masa pensiunnya pada awal Juni.

Source: insidenova

Previous Post Next Post