Layanan penyimpanan awan yang disediakan oleh perusahaan teknologi Google

Layanan penyimpanan awan yang disediakan oleh perusahaan teknologi Google yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan file secara online, dan dapat diakses dari berbagai perangkat, berbagi dan berkolaborasi file dengan pengguna lain secara mudah dikenal dengan?

A. Google Sheets
B. Google Docs
C. Google Meet
D. Google Drive
E. Google Slides

Jawaban:

D. Google Drive

Baca juga: Bagaimana google slides dapat memfasilitasi kolaborasi dalam sebuah tim?

Pembahasan:

Google Drive adalah layanan penyimpanan awan yang disediakan oleh Google yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan file secara online.

Pengguna dapat mengakses file mereka dari berbagai perangkat, berbagi file dengan pengguna lain, dan berkolaborasi secara real-time.

Google Drive terintegrasi dengan berbagai aplikasi Google lainnya, seperti Google Docs, Google Sheets, dan Google Slides, untuk memudahkan pembuatan dan pengelolaan dokumen secara bersama-sama.

Selain itu, Google Drive menawarkan fitur pencarian yang kuat, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menemukan file mereka dengan menggunakan kata kunci atau filter.

Baca juga: 6 Keuntungan Menggunakan Layanan Pemendek Tautan s.id

Keamanan juga menjadi fokus utama, dengan enkripsi data yang melindungi informasi pribadi dan file dari akses tidak sah.

Dengan kapasitas penyimpanan yang dapat diupgrade dan dukungan untuk berbagai format file, Google Drive menjadi solusi yang komprehensif untuk kebutuhan penyimpanan dan kolaborasi digital, baik untuk penggunaan pribadi maupun profesional.

Previous Post Next Post