Setiap manusia diciptakan berpasang-pasangan agar bisa berkembang biak dan menghasilkan keturunan.

Umumnya, sebuah pasangan terdiri dari pria dan wanita yang memiliki usia berbeda atau bahkan sama.

Biasanya dari perbedaan usia tersebut, pria cenderung lebih tua daripada wanita.

Namun, tak sedikit pula justru wanitalah yang lebih tua dari si pria. Kondisi di mana pria lebih muda menjalani hubungan dengan wanita dengan usia matang disebut dengan istilah “brondong”.

Alasan Kenapa Wanita Suka Brondong

Bukan tanpa alasan seorang wanita berusia matang lebih menyukai pria brondong, loh. Daripada penasaran, berikut adalah beberapa alasan tersebut, diantaranya:

1. Terlihat Lebih Awet Muda

Alasan pertama mengapa wanita berusia matang lebih tertarik bersama pria brondong adalah karena akan terlihat awet muda.

Siapa yang tidak ingin terlebih lebih muda? Biasanya, berkumpul bersama orang yang berusia lebih muda, maka wanita akan tampak lebih muda juga.

Hal ini juga dikarenakan wanita akan terbawa dengan gaya pasangan yang lebih muda untuk mengimbanginya.

So, ini merupakan keuntungan yang sangat luar biasa.

2. Kencan Lebih Menyenangkan

Pria dengan usia matang biasanya lebih suka melakukan hal yang monoton, tak terkecuali dengan pasangan.

Sebagai contoh misalnya, pria usia matang hanya akan mengajak kencan wanita ke sebuah restoran mewah.

Padahal, wanita lebih menyukai tempat yang menantang dan romantis. Oleh sebab itu, wanita lebih suka dengan pria brondong karena memiliki jiwa berpetualang yang tinggi.

Sehingga tidak menutup kemungkinan jika ia akan mengajak kencan ke tempat yang belum pernah terpikirkan sebelumnya, seperti mendaki gunung, touring dengan mengendarai motor, dan masih banyak lainnya.

3. Tanpa Beban Masa Lalu

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa seorang pria berusia matang lebih banyak mempertimbangkan masa lalu si wanita saat ingin menjadikannya sebagai pasangannya.

Hal tersebut tentu saja menjadi sebuah beban bagi si wanita. Berbeda dengan pria brondong, mereka cenderung tidak peduli dengan masa lalu.

Sehingga itulah yang menjadi alasan mengaoa wanita berusia matang lebih menyukai pria brondong.

Baca juga: 8 Ciri-Ciri Istri Selingkuh, Suami Harus Waspada!

4. Kehidupan Seksual Lebih Baik

Alasan terakhir mengapa wanita lebih menyukai pria brondong adalah ia mampu merasakan kenikmatan saat berhubungan seksual.

Pasalnya, pria brondong memiliki kehidupan seksual yang lebih baik dan membara dari pria berusia matang. Hal ini dikarenakan pria brondong masih memiliki energi dan stamina yang pria untuk bisa mencoba hal baru dalam berhubungan seksual.

Nah, itulah beberapa alasan mengapa wanita berusia matang lebih menyukai pria brondong. Apakah kamu juga tertarik dengan pria yang berusia lebih muda?

Author  : Eva
Editor   : Maulana Affandi