Membuat wanita nyaman adalah sebuah sebuah kewajiban yang harus dilakukan oleh pria saat ingin mendekati wanita.

Sebab dengan kenyamanan yang mampu dibangun, maka wanita akan merasa betah dan tidak mau jauh dengan pria tersebut.

Jika sudah seperti ini, maka proses PDKT pun akan menjadi lancar.

Selain itu, ketika rasa nyaman sudah dirasa, maka wanita tidak akan malu-malu atau tertutup lagi untuk menceritakan dirinya lebih dalam.

Ia percaya bahwa telah berbicara dengan orang yang tepat sehingga topik yang sifatnya privasi atau rahasia pun akan disampaikan.

pdkt
photo : pexels.com

Namun, membuat wanita nyaman bukanlah sebuah hal yang mudah, bahkan terbilang sulit.

Maka tak heran jika begitu banyak pria yang bertanya-tanya mengenai cara membuat wanita nyaman.

Nah, agar proses PDKT menjadi lancar, berikut adalah beberapa cara yang bisa membuat wanita menjadi nyaman:

Baca juga: 5 Alasan Kenapa Seseorang Tidak Pacaran Alias Jomblo

1. Pintar mencari topik pembicaraan

pasangan dewasa
Photo: pexels.com

Penting untuk diketahui, wanita sangat tidak suka dengan pria yang membosankan. Pria membosankan biasanya tidak memiliki topik yang menarik untuk dibicarakan. Pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan pun terkesan klise sehingga sulit membangun rasa nyaman. Maka dari itu, belajarlah mencari topik pembicaraan yang menarik agar bisa membuat wanita nyaman saat berbicara denganmu.

2. Memiliki selera humor

cowok humoris

Pria yang terlalu serius juga kadang membosankan dan tidak bisa membut wanita nyaman. Sebab, sebuah hubungan dibangun bukan hanya sehari atau dua hari saja, tapi waktu yang panjang. Tidak mungkin dalam waktu yang panjang tersebut selalu diisi dengan hal-hal yang terlalu serius. Oleh karenanya, cobalah menjadi pria yang humoris, yang bisa mengundang tawa dan kebahagiaan bagi wanita.

3. Mengerti dan peka akan kemauannya

pacaran tidak direstui
Photo: pexels.com

Pria yang bijaksana adalah pria yang mengerti akan kemauan wanita. Kebanyakan wanita tidak pernah meminta sesuatu secara langsung, tapi hanya memberi kode. Oleh karenanya, pria harus bisa peka akan keinginannya. Misalnya dia butuh teman ngobrol di luar, maka tanpa dia harus mengajak, seharusnya pria menawarkan diri terlebih dahulu.

4. Selalu ada untuknya

telpon klien
Photo: pexels.com

Sesibuk apapun seorang pria, jika ingin mendapatkan hati wanita harus selalu siap ketika dibutuhkan. Walau tak secara langsung, setidaknya melalui telpon atau sekedar chatting. Sebab wanita sangat benci dengan kesendirian sehingga dia butuh teman ngobrol. Jadilah pria yang tidak mementingkan diri sendiri, tapi juga bisa membagi waktu untuk wanita yang dicinta.

Baca juga: Inilah yang Akan Dilakukan Wanita Ketika Jatuh Cinta

5. Bisa melindungi

melindungi wanita

Wanita juga sangat nyaman ketika bersama orang yang bisa melindunginya. Hal ini bukan diartikan sebagai melindungi secara fisik, tapi melindungi dalam segala hal. Misalnya si pria rela kedinginan demi memberi jaketnya kepada wanita, itu termasuk dalam bentuk melindungi. Dengan begitu, wanita akan merasa bahwa dia benar-benar aman dan akhirnya menjadi nyaman.

6. Pintar mencari solusi

pdkt

Terakhir, jadilah pria yang pintar mencari solusi akan setiap permasalahan. Belajarlah menjadi dewasa sehingga bisa memberikan solusi dari setiap permasalahan yang dialami oleh wanita. Ketika pria mampu memberi solusi, maka wanita akan sangat merasa terbantu dan rasa nyaman pun akan muncul dengan sendirinya.

Nah, itulah cara membuat wanita nyaman yang harus diketahui oleh pria. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pria yang sedang berjuang untuk memenangkan hati wanita.

Author: Maulana Affandi