Setelah cukup lama tidak menyapa para fansnya di atas panggung, penyanyi sekaligus idola setiap pria, Raisa Andriana merasa rindu juga. Ditambah lagi dengan hastag #RaisaThrowBack yang trending di Twitter sehingga menambah rasa rindunya untuk kembali manggung.

Untuk mengobati rasa rindu itu, Raisa meminta warganet untuk mengedit fotonya yang diunggah agar seolah-olah sedang konser di GBK. Tentu saja hal ini disambut dengan kegembiraan oleh netizen Indonesia.

Seperti yang kamu ketahui, netizen Indonesia itu sudah top global jika disuruh beradu kreativitas. Ketika ada urusan yang begini, kreativitas netizen Indo tak perlu diragukan lagi. Penasaran dengan hasil editannya? Jangan tahan tawa, ya!

1. Buat kamu yang ngerasa Raisa adalah artis manja, maaf kamu salah! Ini buktinya kalau Raisa lagi nyiapin panggung sendiri. Dia mandiri banget, kan?

editan foto raisa
Twitter/Raisa6690

2. Ternyata selama ini Raisa jago bola? Bisa pakai teknik sliding tackle lagi! Btw, itu tangannya kenapa ya? Keseleo kah?

editan foto raisa-1
Twitter/Raisa6690

3. Mau ketemu fans, harus steril. Jadi disemprot dulu. Tapi gak gitu juga masa segala muka disemprot juga!

editan foto raisa-2
Twitter/Raisa6690

4. Rebutan mau salim apa ngejar bola nih?

editan foto raisa-3
Twitter/Raisa6690

5. Yah, namanya kehidupan. Kadang di atas kadang di bawah.

editan foto raisa-4
Twitter/Raisa6690

6. Mbak Yaya, kalau ada masalah tolong cerita baik-baik, kita pasti dengerin, kok 🙁

editan foto raisa-5
Twitter/Raisa6690

7. Selain nata panggung sendiri, Raisa juga ngecek tikettoh. Baru tahu!

editan foto raisa-6
Twitter/Raisa6690

8. Hei jangan tawuran!

editan foto raisa-7
Twitter/Raisa6690

9. Turun Mbak, panas, nanti gosong.

editan foto raisa-8
Twitter/Raisa6690

10. Ini yang ngedit gak baca caption kali yak. Udah gitu kenapa Raisa bisa pakai ilmu terbang segala sih!

editan foto raisa-9
Twitter/Raisa6690

11. Baru tahu kalau Raisa jago nyundul.

editan foto raisa-10
Twitter/Raisa6690

12. Makan dulu, capek habis ngecek tiket, nyiapin panggung, nyundul bola.

editan foto raisa-11
Twitter/Raisa6690