Beberapa hari ini, media sosial tengah ramai atas sebuah berita lama yang kembali viral. Berita viral tersebut datang dari Kerala, India. Di mana ada seekor gajah yang terekam kamera saat mengucapkan terima kasih kepada segerombolan manusia karena telah menyelamatkan anaknya.

Mungkin kita sudah tahu atau pernah mendengar berita ini di media sosial atau TV, namun pemberitaannya dulu tidak begitu viral seperti saat ini. Dikatakan berita lama karena telah terjadi pada tahun 2017 lalu. Namun, sekarang menjadi begitu viral dan banyak netizen yang menanggapi fenomena ini.

Jadi, awal mula kejadiannya ketika ada anak gajah yang terperosok dan terperangkap di lubang galian tanah. Sebab, di tempat itu sedang ada proyek pembangunan. Mengetahui hal tersebut, para warga dan orang yang bekerja pada proyek berbondong-bondong menyelamatkan gajah kecil itu untuk keluar dari lubang menggunakan alat berat. Alhasil, gajah itupun selamat.

Baca jugaVideo Viral! Inilah Penampakan Red Grim Reaper di Golden Gate Bridge

Tak lama menunggu, induk dan kawanan gajah datang seolah-olah ingin menjemput anaknya. Pertemuan itupun cukup haru dan membuat para warga bersorak kegirangan. Namun, yang paling mengejutkan dari video amatir berdurasi 2 menit ini adalah ketika kawanan gajah itu ingin kembali ke hutan, mereka menyempatkan diri untuk mengucapkan terima kasih dengan cara melambaikan belalangnya ke arah warga. Sontak, warga yang melihatnya sangat kaget dengan apa yang dilakukan gajah-gajah tersebut.

Untuk yang penasaran dengan ceritanya, simak videonya berikut ini.