Berbicara mengenai binatang peliharaan, ada berbagai jenis binatang yang kerap dijadikan sebagai binatang peliharaan di rumah, diantaranya seperti kucing, anjing, kelinci, burung, kera dan masih banyak lainnya.

Biasanya, tujuan mereka memelihara binatang peliharaan adalah sebagai teman untuk menghilangkan rasa kesepian saat berada di rumah.

Namun, yang paling populer adalah memelihara kucing. Hal tersebut dikarenakan binatang yang satu ini memiliki sifat yang lucu, manja, dan menggemaskan.

Oleh karenanya, begitu banyak orang yang suka memelihara kucing, khususnya kaum wanita.

Nah, terlepas dari itu semua, tahukah kamu jika wanita pecinta kucing ternyata memiliki kepribadian yang cukup unik dan menarik untuk diketahui?

Baca juga: Ladies, Inilah 4 Kebiasaan di Rumah yang Bisa Menghasilkan Uang

Wanita Pecinta Kucing

Agar lebih jelas, berikut adalah 5 kepribadian yang dimiliki wanita pecinta kucing, diantaranya:

1. Suka Tidur

Kucing dikenal sebagai binatang yang suka bermalas-malasan. Hal itu dapat dilihat dari kebiasaan mereka yang lebih suka tidur sepanjang hari.

Nah, wanita pecinta kucing pun ternyata cenderung memiliki kebiasaan yang sama dengan binatang peliharaannya, yaitu suka tidur.

2. Pemalu

“Jangan malu-malu kucing”. Kata-kata tersebut kerap dilontarkan ketika seseorang merasa malu-malu untuk melakukan sesuatu. Kucing memang dianggap sebagai binatang pemalu apalagi saat didekati.

Wanita pecinta kucing juga cenderung memiliki sifat pemalu loh, khususnya untuk urusan percintaan, walaupun sebenarnya mereka juga ingin diperhatikan.

3. Mudah Goyah

Wanita pecinta kucing juga memiliki kepribadian sedikit lemah dalam menentukan pilihan. Mereka terkadang merasa kesulitan dalam memilih, apalagi menentukan sesuatu.

Hal tersebut dikarenakan mereka menginginkan keputusan yang terbaik serta mereka akan berusaha untuk berkomitmen terhadap segala keputusan yang telah diambil.

Baca juga: 8 Fobia Paling Aneh di Dunia, Bisa Jadi Kamu Mengalaminya

4. Tidak Bisa Mengepresikan Kemarahan

Umumnya, wanita akan mengepresikan kemarahan mereka dengan berteriak, memaki, atau menegur langsung orang yang membuatnya marah.

Tapi, bagi wanita pecinta kucing, mengepresikan kemarahan sangatlah sulit. Mereka lebih memilih untuk memendamnya dan menangis sendiri di kamar.

5. Tidak Pelit

Kebanyakan wanita pecinta kucing selalu rela menyisihkan uangnya untuk keperluan kucing kesayangannya.

Tidak hanya untuk membeli makanan saja, kadang juga mereka akan membelikan sesuatu yang bermanfaat untuk kucing walau harganya sedikit mahal, seperti vitamin, obat-obatan, bahkan pakaian yang lucu dan cantik.

6. Cenderung Suka Makan

Perlu disadari bahwa wanita pecinta kucing memang sangat menggandrungi dunia kuliner. Mereka selalu punya hasrat yang tinggi untuk menyantap makanan yang dianggapnya nikmat. Bahkan tidak sedikit pula yang suka mencoba-coba kuliner baru.

7. Selalu Membawa Aura Positif

Kepribadian yang dimiliki oleh wanita pecinta kucing adalah selalu membawa aura positif yang membawa kenyamanan pada orang lain. Aura positif tersebut bisa dari berbagai hal, seperti ketulusan serta kasih sayang.

Nah, itulah beberapa kepribadian unik yang dimiliki oleh wanita pecinta kucing. Apakah kamu salah satunya?

Author  : Eva