Pabrik Tas Bandung

Bicara tentang pabrik tas Bandung, tentu kita semua sudah tahu bagaimana apiknya hasil produksi Bandung. Dibuktikan juga dengan banyaknya distributor yang langsung mengambil barang dari pabrik tas Bandung, kemudian didistribusikan ke seluruh Indonesia.

Lantas, pabrik tas bandung juga terkenal dengan pelayanannya yang prima kepada konsumen. Salah satu pelayanan yang cukup membuat konsumen terpuaskan adalah bisa memesan tas dengan pilihan custom atau desainnya sendiri.

Jadi, konsumen tidak hanya mengikuti desain tas keluaran pabrik, tapi juga bisa memesan tas sesuai dengan keinginan. Oleh karenanya pabrik tas bandung menjadi salah satu pilihan terbaik untuk memesan tas.

Hal tersebut tentu saja tidak dapat dilakukan tanpa SDM yang berkualitas, di mana para pekerjanya adalah pelaku industri kreatif yang berpengalaman serta memiliki kreativitas sehingga produk yang dihasilkan lebih berkualitas.

Selain itu, pekerja juga didukung dengan bantuan teknologi yang mumpuni. Seperti diketahui, standar pabrik tas di Bandung menggunakan teknologi terbaru untuk membantu proses produksi. Maka tak heran jika kualitas produk tas dari pabrik Bandung memang tidak perlu diragukan lagi.

Baca juga: 9 Contoh Industri Kreatif di Indonesia yang Hasilnya Menjanjikan

Namun, ada hal menarik yang mungkin belum banyak diketahui orang, yakni pabrik tas Bandung menawarkan kerja sama atau membuka layanan mitra. Tahukah kamu akan program tersebut?

Yap, pabrik tas bandung membuka mitra kepada siapa saja untuk bekerja sama menjual hasil produksi. Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh mitra, salah satunya adalah harga yang cukup miring.

Jadi, mitra akan mendapat harga yang benar-benar murah ketika menjadi mitra pabrik tas Bandung sehingga hasil yang didapat menjadi lebih besar. Cukup menggiurkan, bukan?

Salah satu pabrik tas bandung yang menawarkan dengan harga yang lebih murah dengan kualitas bukan murahan adalah dengan CV OSCAS Indonesia yang berkomitmen untuk menjadi layanan terbaik dalam memesan berbagai tas custom.

mesin-jahit

Bahan Dasar Produksi Tas di Pabrik Tas Bandung

Bahan dasar menjadi salah satu faktor penting dalam menentukan harga. Bahan dengan kualitas unggul tentunya memiliki harga yang lebih tinggi, bila dibandingkan dengan bahan berkualitas rendah.

Nah, agar lebih jelas, berikut adalah beberapa bahan dasar pembuatan tas yang perlu kamu ketahui, diantaranya:

1. Bahan Denim

Mungkin kamu sering mendengar kata ‘denim’ digunakan untuk pembuatan celana jeans. Tapi, ternyata tidak hanya untuk celana saja, bahan ini juga cukup populer digunakan sebagai bahan pembuatan tas. Bahkan, kualitas yang dihasilkan cukup baik dengan harganya terjangkau.

2. Bahan Kanvas

Bahan kanvas memiliki tekstur yang lebih lembut sehingga sering disebut sebagai kualitas bahan dasar yang unggul. Banyak pabrik tas bandung yang menyediakan jenis bahan ini untuk produksi tas berkualitas.

3. Bahan Baby Rip Stop

Jika kamu ingin mendapatkan tas dengan harga yang terjangkau dan kualitas, maka kamu bisa memilih bahan tas yang satu ini. Banyak sekali pabrik tas bandung yang menyediakan bahan baby rip stop untuk pembuatan tas ransel.

4. Bahan Diner

Bahan jenis ini memiliki kemampuan tahan air sehingga lebih aman digunakan serta membuat usia tas tahan lama. Oleh karenanya, bahan ini biasa digunakan untuk tas elektronik, misalnya tas laptop.

Itulah beberapa jenis bahan dasar pembuatan tas yang biasa digunakan oleh pabrik tas. Sekarang sudah tahu, kan?

oscas tas

Nah, jika kamu ingin menjalin mitra ataupun memesan tas dengan bahan dasar berkualitas, CV OSCAS Indonesia adalah salah satu pilihan yang tepat.

Sebab OSCAS Indonesia adalah salah satu pabrik tas di Bandung yang cukup berpengalaman dalam pembuatan tas sehingga kamu tak perlu ragu lagi.

Soal harga? Jangan khawatir! Kamu akan mendapatkan harga yang cukup terjangkau. Lebih-lebih jika kamu membeli dalam jumlah banyak, maka potongan harga yang didapatkan semakin banyak! Untuk itu percayakan kebutuhan—kebutuhan tas hanya dengan layanan pabrik tas bandung CV OSCAS Indonesia.