Fitur top komen di Instagram memang menjadi sebuah fenomena menarik bagi kebanyakan warganet.

Pasalnya, ketika kamu berhasil menjadi top komen di akun Instagram yang banyak followersnya, maka kemungkinan besar kamu juga akan kebanjiran followers juga.

Maka dari itu, tak heran jika hampir semua pengguna Instagram selalu mengeluarkan kalimat jitu di kolom komentar agar bisa menjadi top komen.

Adapun kalimat jitu tersebut mulai dari kalimat yang bijaksana, jenaka, bahkan bait atau kontroversi yang mengundang pro dan kontra sehingga menjadikannya top komen.

Nah, bicara tentang top komen, baru-baru ini Instagram lagi diramaikan dengan satu akun yang selalu ditandai oleh netizen di kolom komentar. Akun tersebut bernama @haqnii.

Yap, kamu pasti tahu fenomena unik yang satu ini, kan?

Beberapa hari belakangan ini nama @haqnii sedang meramaikan Instagram, khususnya pada kolom komentar.

Banyak sekali netizen yang berlomba-lomba menandai atau tag namanya di kolom komentar artis, selebgram, ataupun akun gosip yang memiliki banyak followers.

Baca juga: Video Viral! Seekor Gajah Ucapkan Terima Kasih pada Manusia

Sebenarnya siapa @haqnii? Kenapa namanya selalu ditag oleh netizen pada kolom komentar?

Nah, buat kamu yang penasar siapa itu @haqnii dan kenapa dia viral belakangan ini, maka ada banyak versi yang menjelaskannya.

Kabar punya kabar, si @haqnii adalah orang yang mampu membuat komentar menjadi populer, alias top komen jika menandai namanya.

Hal ini telah dibuktikan oleh banyak orang. Ketika menandai nama @haqnii, maka komentar akan otomatis menjadi top komen karena tiba-tiba mendapat like yang bejibun.

Memang terkesan misterius, tapi itulah faktanya.

Tidak hanya di dalam negeri saja, akun @haqnii juga sempat menjadi perbincangan netizen luar negeri.

Baca juga: 5 Ciri Ciri Orang Pansos, Netizen Harus Tahu!

Jika mengintip di akun resminya @haqni, tercatat saat ini dia memiliki jumlah followers yang cukup banyak, yaitu 105k. Kendati demikian, dia jarang menggunggah foto terbaru.

Hanya ada dua foto di akunnya yang diunggah pada tahun 2017 dan tahun 2018. Pada tahun ini dia sama sekali belum menggungah satu foto atau video.

Tapi sesekali dia mengunggah storygram yang menceritakan kehidupannya sebagai pelajar.

Yang menarik adalah salah satu foto @haqnii di Instagram telah mendapatkan 120k like dan 199k komentar!

Dari ratusan ribu komentar tersebut, kebanyakan bertanya-tanya siapa sebenarnya si @haqnii dan kenapa belakangan ini akunnya selalu ditandai pada kolom komentar.

Namun, sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari @haqnii tentang siapa dirinya. Jadi, dia masih menjadi sosok misterius yang berhasil membuat netizen penasaran.

Nah, kira-kira itulah penjelasan singkat tentang siapa @haqnii dan kenapa dia mendadak viral. Bagaimana? kamu punya pendapat lain?