Pendidikan

ISI Denpasar Wisuda 394 Mahasiswa, Rektor: Dengan Bangga Kami Melepas Generasi Gemilang Indonesia

Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar menggelar Wisuda Sarjana, Sarjana Terapan, Magister, dan Doktor ke-29 untuk 394 lulusan di Gedung Citta Kelangen Lantai 3 Kampus ISI Denpasar, Selasa, 28 Februari, 2023.

394 lulusan tersebut terbagi dari 320 gelar sarjana, 64 sarjana terapan, 3 magister, dan 7 doktor seni.

Dalam pidatonya, Rektor ISI Denpasar, Prof. Dr. I Wayan ‘Kun’ Adnyana memaparkan bahwa seluruh wisudawan, baik sarjana maupun sarjana terapan adalah mahasiswa yang lulus Program Pembelajaran MBKM.

“Dengan bangga kami melepas Generasi Gemilang Indonesia. Kayuh sauh kebhinekaan Indonesia dengan puspa ragam karya ciptamu. Mari dandani Indonesia Raya dengan kemahaindahan inovasi seni dan desain terbaru. Sejak tali toga dipindah ke sisi kanan, Kalian semua menjadi keluarga besar alumni kebanggaan ISI Denpasar,” ucap Prof Kun, dikutip dari laman Antara.

Prof Kun juga turut mengapresiasi kualitas lulusan ISI Denpasar. Menurutnya, setiap lulusan ISI Denpasar adalah generasi yang cakap, kreatif, inovatif, dan memiliki kepribadian.

Hal senada datang dari Gubernur Bali, Dr. Wayan Koster yang turut mengapresiasi capaian ISI Denpasar, baik dari karya, praktik pengetahuan, maupun perumusan wacana.

Kemudian, Wayan Koster pun selalu mengajak ISI Denpasar untuk bermitra dan bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Bali.

“Seiring upaya peningkatan kapasitas ISI Denpasar dalam peran pemajuan seni budaya dimaksud, saya selalu mengajak perguruan tinggi seni kebanggaan Bali ini untuk senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Bali,” terangnya.

x

Adblock Detected

Harap Matikan Ad Blocker