Lifestyle

5 Arti Mimpi Tenggelam di Laut, Bisa Pertanda Baik dan Buruk

Arti mimpi tenggelam di laut memiliki makna beragam, mulai dari kabar baik dan bisa juga kabar buruk tergantung dari bagaimana proses mimpi itu terjadi.

Bagi kamu yang penasaran dengan arti mimpi tenggelam di laut, berikut ini beberapa maknanya yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Arti Mimpi Tenggelam di Laut dan Selamat

Jika kamu bermimpi tenggelam di laut dan bisa selamat, hal ini menandakan sesuatu yang baik dan tak perlu dikhawatirkan. Mimpi tersebut berarti kamu sedang belajar atau mendalami kehidupan yang religius.

2. Arti Mimpi Tenggelam Saat Berenang di Laut

Selanjutnya mimpi tenggelam saat berenang di laut dipercaya memiliki arti yang kurang baik. Kamu akan mendapat sebuah kekecewaan dalam waktu dekat. Mungkin, hal tersebut karena kamu terlalu berharap pada sesuatu yang sedang kamu inginkan.

3. Arti Mimpi Anak Tenggelam di Laut

Bila kamu bermimpi anak tenggelam di laut, maka ini termasuk mimpi yang buruk dan perlu diwaspadai. Karena mimpi tersebut merupakan pertanda akan terjadi sesuatu yang kurang baik pada anak.

Bahkan, seringkali mimpi yang satu ini dikaitkan dengan kegagalan seorang anak yang akan ia dapatkan suatu saat nanti.

4. Arti Mimpi Jatuh Ke Laut

Berikutnya jika kamu bermimpi jatuh ke laut, maka mimpi ini justru memiliki arti yang kurang baik. Sebab, hal ini bisa menandakan bahwa ada seseorang yang membuat kamu kesal, baik dalam perilaku maupun perbuatan.

5. Arti Mimpi Tersapu oleh Ombak

Jika kamu pernah bermimpi tersapu ombak di laut maka ini menjadi salah satu mimpi buruk. Mimpi ini memiliki makna bahwa kamu harus selalu berwaspada, karena dalam waktu dekat kamu akan mengalami sebuah kesulitan.

Kelima arti mimpi tenggelam di laut tersebut belum tentu benar adanya. Hal ini karena arti tersebut  berasal tafsir mimpi dan juga primbon Jawa. Untuk itu, lebih baik selalu waspada dan mawas diri untuk kehidupan yang lebih baik.

x
Close

Adblock Detected

Please turn off Ad Blocker