Bagi kalian yang sedang menjalin hubungan atau pacaran, alangkah baiknya kalian melakukan hubungan yang sehat. Dalam kasus ini, hubungan sehat diartikan sebagai hubungan yang tidak melanggar norma atau aturan yang berlaku serta tidak melenceng dari batas kewajaran. Cara paling mudah untuk mendapatkan hubungan yang sehat adalah saling mengenal dengan keluarga masing-masing.

Hal umum yang diketahui bahwa pria cenderung takut untuk bertemu keluarga pacarnya, khususnya bertemu dengan ayah dari sang pacar. Hal tersebut dikarenakan sang pria takut jika ayah wanitanya menanyakan hal yang serius, seperti masalah pekerjaan atau hal yang menjurus ke pernikahan.

Kadang juga, tak sedikit pria merasa takut jika nantinya ayah dari pacar tidak menyukainya karena beberapa alasa. Dengan begitu, sebuah kekhawatiran pun muncul, yakni hubungan mereka tidak mendapatkan restu yang akan menjadi momok dalam pikiran pria.

Padahal, jika pria memang benar-benar sayang kepada pacarnya, ia tidak akan pernah ragu ataupun merasa takut jika dituntut untuk bertemu ayah dari wanita idamannya. Bagaimana tidak, justru dengan memiliki sifat gentle seperti itu, memberikan nilai positif bagi seorang pria. Untuk apa takut jika tidak melakukan kesalahan? Lantas, jika memang serius, mengapa tidak sampai nyali untuk sekedar berbincang hangat?

Dengan penjabaran tersebut, bisa diambil kesimpulan ringan bahwa jika seorang pria takut bertemu orang tua karena pertanyaan yang lebih serius, maka cintanya juga perlu dipertanyakan.

Sebab, ketika hati sudah mantap dan membulatkan tekad untuk hidup bersama, harusnya seorang pria senang dan justru menunjukkan antusiasnya, bukan malah menunda-nunda seakan bersembunyi di balik tubuh wanita. Untuk itu, cintailah orang yang benar-benar mencintai kita karena dalam cinta, ada sebuah etika yang tidak bisa ditawar, yakni keseriusan.