Lifestyle

Cewek Wajib Tahu, Inilah 5 Hal yang Bisa Buat Cowok Ilfeel

Setiap orang pasti memiliki kriteria tersendiri dalam memilih pasangan, tak terkecuali cowok. Biasanya, hal pertama yang dilihat adalah fisik.

Cewek yang dipilih haruslah cantik, putih, badan bagus, dan lain sebagainya.

Tapi, tidak hanya melulu soal fisik, loh. Sifat dan sikap yang baik juga wajib menjadi kriteria dan syarat mutlak dalam memilih pasangan.

Untuk itu, sebagai cewek kita jangan sampai melakukan hal yang bisa membuat mereka kaum cowok merasa ilfeel alias ilang feeling atau hilang rasa.

Penyebab Cowok Ilfil

Pasalnya, ada beberapa hal yang kerap dilakukan cewek dan ternyata bisa membuat mereka ilfeel. Beberapa hal tersebut diantaranya:

1. Selalu Ingin Diprioritaskan

Cewek biasanya selalu ingin di nomor satukan. Kemanapun dan dimanapun harus ditemani. Bahkan, kalau bisa dunia si pacar harus menjadi dunianya juga.

Padahal, hal semacam ini justru membuat cowok menjadi gerah dan tidak tahan berlama-lama denganmu. Mereka juga mempunyai kehidupan sendiri.

Oleh sebab itu, berhentilah menuntut untuk selalu dijadikan nomor satu atau satu-satunya.

2. Suka Cemburu

Cemburu adalah tanda sayang. Di dalam hubungan jika tidak diwarnai dengan rasa cemburu, akan terasa hambar.

Memang benar sih, tapi istilah itu jangan ditelan bulat-bulat juga, ya. Pasalnya, cemburu berlebihan juga bisa membuat cowok ilfeel loh. So, kurangi sifat cemburuanmu dan cobalah lebih percaya padanya.

3. Sering Mengungkit Masa Lalu Si Cowok

Setiap orang pasti memiliki seseorang yang spesial di masa lalu. Terkadang masa lalu ini seringkali menjadi penyebab masalah dalam sebuah hubungan.

Yups, banyak cewek yang masih suka mengungkit-ungkit semua tentang masa lalu si cowok, salah satunya adalah mengenai mantan.

Cewek suka bertanya dan selalu ingin tahu tentang mantan si doi. Percaya atau tidak, cowok tidak menyukainya.

Mereka akan merasa risih jika selalu dicerca pertanyaan yang berhubungan dengan mantan. Sebaiknya, kurang-kurangin ya bertanya tentan mantan.

4. Memperlihatkan Kecantikan di Cowok Lain

Cowok mana yang tidak ingin pacarnya terlihat cantik?

Akan tetapi, yang perlu kamu tahu adalah cowok tidak suka jika harus berbagi kecantikan pasangannya dengan orang lain, apalagi dia tahu bahwa pasangannya dengan sengaja memamerkannya.

Dia pasti akan merasa ilfeel. Oleh karenanya, simpanlah kecantikanmu dan tunjukkan hanya pada pasanganmu saja.

5. Wawasan Sempit

Cewek dengan wawasan yang luas pasti akan nyambung saat diajak ngobrol.

Itu sebabnya, hampir semua cowok pasti menyukai tipe cewek yang berwawasan luas. Sebaliknya, mereka akan merasa ilfeel pada cewek yang berwawasan sempit.

Sebab, cewek berwawasan sempit cenderung hanya membahas tentang seputar hal yang monoton ketika diajak ngobrol. Bahkan, mereka tidak bisa masuk ke dalam dunia si cowok.

Demikianlah beberapa hal yang bisa membuat cowok ilfeel. Jadi, sekarang sudah tahu kan?

Author : Eva

x

Adblock Detected

Harap Matikan Ad Blocker