Lifestyle

7 Cara Membuat Mantan Menyesal, Coba Yuk!

Cara Buat Mantan MenyesalSetiap orang pasti ingin selalu bersama dengan seseorang yang mereka sayang. Biasanya, mereka akan memulainya dengan menjalin sebuah hubungan, yakni pacaran.

Selama pacaran, tentunya sepasangan kekasih akan saling menyayangi dan melewati hari-hari yang amat menyenangkan.

Akan tetapi, pacaran tidak selamanya berjalan indah. Ada banyak masalah yang akan datang, bahkan bisa membuat hubungan berakhir alias putus.

Ketika putus, biasanya seseorang akan sangat sedih, kecewa, gundah, galau, dan merasa sangat sulit untuk menjalani hari-hari.

Namun, di balik kesedihan yang panjang itu juga sering terbesit pemikiran yang sedikit nakal, yakni ingin menunjukkan bahwa bisa hidup lebih baik tanpa mantan.

Tak jarang juga seseorang ingin mendapat pencapaian-pencapaian yang bisa membuat mantan menyesal.

Nah, apa saja cara membuat mantan menyesal? Berikut diantaranya:

1. Tunjukkan Bahwa Kamu Tetap Bahagia

Saat sebelum bersamanya, hidupmu baik-baik saja dan bahagia, bukan? Jadi, kembalilah ke kehidupanmu yang dulu sebelum ada dia, di mana kamu tetap bisa bahagia.

Sebab setiap orang punya hak untuk bahagia. Tunjukkan padanya bahwa kamu bisa menjalani kehidupanmu yang baru bahkan lebih bahagia dibanding saat masih bersamanya.

Dijamin, dia pasti akan menyesal telah meninggalkanmu.

2. Jangan Tunjukkan Kesedihanmu di Media Sosial

Jaman sekarang, media sosial sudah menjadi kebutuhan pokok bagi hampir semua orang. Di sana, kita bisa membagikan pengalaman hidup yang menyenangkan sekaligus menyedihkan.

Akan tetapi, saat putus dengan mantan, sebaiknya hindari media sosial sebagai wadah untuk membagi rasa galau.

Dengan cara ini, dia pasti akan berpikir bahwa dia bukanlah orang yang penting buatmu sehingga dia akan merasa galau dan merasa kehilangan kamu.

3. Ubah Penampilan

Putus dengan pacar jangan sampai membuatmu galau dan malas untuk merawat diri. Sebaliknya, kamu harus bisa merubah penampilan.

Cara ini sangat ampuh untuk membuat mantan merasa menyesal telah mencampakkanmu. Mengubah penampilan menjadi lebih cantik pasti akan membuat si mantan gigit jari. Gak percaya? Coba aja!

4. Miliki Karir yang Lebih Bagus

Pria sangat kagum melihat wanita mandiri dan sukses dalam pekerjaannya, apalagi sampai memiliki karir yang bagus.

Untuk itu, kamu harus bisa bekerja di perusahaan bagus dan raih karir yang jelas. Dijamin, mantan yang telah menyia-nyiakanmu akan merasa kecewa dan menyesal.

5. Jangan Menghubungi Duluan

Pasca putus dari si mantan, tidak mudah untuk berhenti memikirkannnya dan berhenti menghubunginya.

Kadang tangan terasa gatal dan ingin sekali memencet nomer telponnya di ponsel. Sesekali, muncul rasa kangen akan suaranya. Tapi, jangan sampai kamu kalah dengan perasaan itu.

Jangan pernah berniat untu menghubunginya karena jika sampai terjadi, maka dia bisa ke GR-an.

6. Perbaiki Diri

Mungkin ketika masih bersama mantan, kamu sering melakukan hal-hal buruk atau memiliki kebiasaan yang kurang baik.

Pasca putus dengannya, segeralah perbaiki diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Dengan begitu, si mantan akan berpikir bahwa kamu bisa menjadi lebih baik ketika putus dengannya.

7. Carilah Pasangan Baru yang Lebih Baik

Putus cinta jangan sampai membuatmu trauma dan berhenti mencari cinta yang baru. Justru inilah kesempatanmu untuk bisa mencari pacar yang jauh lebih baik dari si mantan.

Ketika kamu sudah mendapatkannya, percayalah bahwa ada mantan yang sedang menyesal karena telah meninggalkanmu.

Nah, itulah beberapa cara ampuh yang bisa kamu lakukan untuk membuat mantan merasa menyesal karena telah menyakiti dan meninggalkanmu. Selamat mencoba!

Author : Eva
Editor : Maulana Affandi

x

Adblock Detected

Harap Matikan Ad Blocker