Lifestyle

6 Hal yang Bisa Membuat Orang Lain Terpesona Denganmu

Mungkin selama ini masih banyak orang yang mengira dan menganggap jika wajah adalah salah satu modal utama dalam menarik perhatian serta mendapatkan simpati orang lain.

Oleh karenanya tak heran jika begitu banyak orang yang berlomba-lomba dalam merias wajah agar terlihat lebih menarik.

Bahkan, ada sebagian orang yang rela mengeluarkan uang dengan jumlah yang cukup banyak hanya untuk memperindah wajahnya, seperti operasi plastik serta tarik benang.

Selain merogoh kocek, tentu saja tindakan tersebut memiliki risiko dalam jangka panjang. Padahal, sebenarnya untuk mendapat simpati dari orang lain tidak hanya dari wajah saja.

Cara Membuat Orang Lain Terpesona

Masih ada hal lain dalam diri yang terbukti bisa membuat orang lain terpesona dan suka kepada kita. Apa saja cara tersebut? Berikut diantaranya:

1. Tingkah Laku

Hal pertama yang bisa membuat semua orang menjadi simpati kepada kita adalah dari tingkah laku.

Ketika kita memiliki tingkah laku yang sopan, beretika, dan menghargai orang lain, maka secara otomatis orang lain pun akan melakukan hal yang sama.

Begitu juga ketika kita gemar menolong, maka akan sangat banyak yang respect dan peduli terhadap kita sehingga suatu saat nanti saat kita sedang kesusahan, maka akan ada banyak orang yang juga akan menolong.

2. Cara Bicara

Pernahkah kita mengagumi seseorang hanya karena mendengar ucapannya saja? Hal itu menjadi salah satu penanda bahwa indera pendengaran kita sebenarnya turut andil dalam membangun sebuah hubungan.

Jadi, sebenarnya dengan menata cara bicara, menggunakan diksi yang tepat, serta nada yang penuh santun sudah bisa membuat orang lain menjadi simpati kepada kita.

3. Cara Berpenampilan

Selanjutnya, kita juga bisa menjaga cara berpenampilan dengan menggunakan pakaian yang layak pakai. Tidak perlu bagus atau mewah, asal layak pakai dan sopan, itu sudah cukup.

Hal ini berlaku juga saat kita melamar pekerjaan, di mana pimpinan perusahaan akan suka dengan orang berpenampilan rapi karena hal itu merupakan gambaran dari kedisiplinan diri.

Jadi, perbaiki penampilan dan kenakan pakaian yang tepat dan tidak berlebihan.

4. Cara Berpikir

Hal ini adalah yang cukup penting dan sering diabaikan. Sebenarnya rasa kagum kepada seseorang yang pintar akan lebih besar daripada rasa kagum kepada orang yang cantik atau tampan.

Perlu diingat, kesuksesan bukan berasal dari seberapa tampan wajah seseorang, tapi seberapa mampu seseorang tersebut untuk menggapai kesuksesan itu sendiri.

Semakin banyak ilmunya, maka semakin dia mampu untuk menjangkau hal yang tidak bisa dijangkau orang lain.

5. Rajin Beribadah

Orang yang rajin beribadah juga akan mendapatkan simpati dari orang lain. Bahkan, tak jarang juga seseorang tersebut sering dijadikan panutan dari rekan sejawat.

Sebab, manusia hidup di dunia ini tidak melulu soal materi, tapi juga rohani serta religi. Bahkan, orang yang rajin ibadah tidak hanya disukai saja, tapi juga akan dihormati oleh orang lain.

6. Kesuksesan

Yang terakhir adalah kesuksesan. Tidak bisa dipungkiri jika orang sukses selalu menjadi panutan serta inspirasi bagi orang banyak.

Oleh karenanya ketika ada orang sukses, maka lingkungan sekitar akan menyukainya karena bisa menjadi contoh untuk mencapai kesuksesan. Jadi, gapailah suksesmu dan jadilah inspirasi bagi banyak orang.

Nah, itulah beberapa hal yang bisa membuat orang lain terpesona tanpa mengandalkan wajah saja. Jadi, sudah siap membuat orang lain terpesona?

x

Adblock Detected

Harap Matikan Ad Blocker