Lifestyle

10 Pertanyaan yang Sulit Dijawab Pria, Berani Coba ke Pacarmu?

Ada banyak pertanyaan yang sulit dijawab pria untuk membuktikan kejujuran serta komitmennya dalam menjalin sebuah hubungan.

Sebab, untuk mempertahankan hubungan yang sehat, kedua belah pihak harus saling terbuka, jujur, dan tidak ada yang ditutup-tutupi.

Dengan begitu, hubungan akan langgeng bahkan sampai ke jenjang yang lebih serius nanti.

Namun, memang ada beberapa pertanyaan yang cukup sensitif sehingga para pria tidak bisa menjawab. Kadang juga, pertanyaan tersebut membuat pria kesal.

Baca juga: Jangan Bingung, Ini 10 Jawaban Kocak Saat Ditanya Kapan Nikah

Pertanyaan yang Sulit Dijawab Pria

Mau tahu apa saja pertanyaan yang sulit dijawab pria? Berikut diantaranya.

1. Apa kelebihan dari mantanmu?

Pertanyaan seperti ini akan dianggap bumerang bagi kaum pria. Kalau menjawab, takut ceweknya marah, sehingga dia lebih memilih diam tanpa kata.

2. Pilih aku atau temanmu?

Pertanyaan ini sulit dijawab ketika seorang pria suka menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Tipe pria ini cenderung setia kawan sehingga dia akan sulit menjawab pertanyaan mematikan ini.

3. Kalau boleh tahu, berapa gajimu?

Urusan finansial memang sangat privasi sehingga kadang seseorang tidak mau mengutarakannya kepada siapapun. Sehingga pertanyaan ini sulit dijawab, baik oleh wanita maupun pria.

4. Kamu serius nggak dengan hubungan kita?

Sesekali kamu juga perlu menanyakan hal ini. Ketika cowokmu tidak menjawab, maka kemungkinan besar dia belum siap berkomitmen karena berbagai alasan.

5. Waktu pertama kali ketemu, apa yang pertama kamu lihat dari aku?

Pertanyaan ini juga cukup mematikan dan cenderung sulit dijawab oleh pria. Apalagi jika cowokmu adalah orang yang mengutamakan body, tentu dia akan malu mengatakannya.

Baca juga: Dibilang Gendut? Jangan Marah, Jawab dengan Cara Ini

6. Apa yang buat kamu inget sama aku?

Pertanyaan ini juga bisa buat introspeksi diri, loh. Semisal dia ingat sama kamu ketika perhatian, maka kamu perlu meningkatkan perhatian. Tapi, kalau yang dijawab adalah hal-hal buruk, kayaknya dia nyindir secara halus.

7. Kalau kita berjodoh, kamu mau kita nikahnya di mana?

Terkadang, ketika cowok ditanya soal pernikahan, cenderung menghindar karena belum siap. Jadi, cobalah untuk menanyakan dengan serius perihal ini untuk mengetahui keseriusannya.

8. Kalau kita jalan, aku gak dandan gak apa-apa?

Sebagai orang yang tulus tanpa memandang fisik, tentu saja cowokmu akan mengiyakan. Tapi, jika dia tak bisa menjawab dan seperti menolak, jangan-jangan dia malu keluar sama kamu kalau gak pakai make up.

9. Sepertinya kita harus punya akun bareng, iya nggak sih?

Saat ingin serius ke jenjang pernikahan, semuanya harus terbuka, termasuk urusan finansial. Jadi cobalah sekali-kali menanyakan perihal ini.

10. Boleh minta waktunya sebentar? Ada yang mau aku omongin.

Nah, kamu juga bisa jailin cowokmu dengan pertanyaan ini. Ketika mendengarnya, dia akan ketar-ketir dan panik tentang apa yang akan kamu utarakan.

Itulah 10 pertanyaan yang sulit dijawab cowok. Berani coba ke pacarmu?

Author: Maulana Affandi

x

Adblock Detected

Harap Matikan Ad Blocker