Lifestyle

8 Keseruan Jika Kamu Punya Pacar Penulis

Penulis adalah sebuah profesi yang keren. Bagaimana tidak, seorang penulis bisa terkenal dan dikenang sepanjang masa oleh karya-karyanya.

Bahkan, menjadi seorang penulis itu merdeka. Maksud merdeka adalah bebas mengekspresikan apa yang sedang dipikirkan ke dalam sebuah karya tanpa ada batasan.

Maka tak heran kalau penulis disebut-sebut sebagai agen perubahan di masa depan. Dengan rajutan kata yang telah diciptakan, seorang penulis mampu mengubah pola pikir jutaan orang.

Nah, buat kamu yang sedang menjalin hubungan dengan penulis, amatlah bersyukur dan berbahagianya dirimu. Sebab kamu mendapatkan sesuatu yang tidak dimiliki orang lain dalam sebuah hubungan.

Lantas, apa saja enaknya punya pacar penulis? Berikut diantaranya.

1. Penulis Adalah Orang yang Romantis

Keromantisan seorang penulis tidak usah diragukan lagi. Dia saja bisa membuat jutaan orang terkesima dengan karya, apalagi kamu yang hanya seorang. Tentu saja kata-kata dan perilakunya bisa membuatmu sangat bahagia.

Lebih dari itu, dia memiliki segudang kosa kata indah yang akan dilantunkan ke telingamu pada waktu yang tak terduga. Keromantisan penulis adalah sebuah hal yang tidak bisa dimiliki oleh profesi lainnya.

2. Seorang yang Penyayang

Penulis bisa menciptakan karya dengan rasa cinta yang diekspresikan ke dalam goresan tinta.

Kamu tidak usah takut kekurangan rasa cinta dan kasih sayang ketika berhubungan dengan seorang penulis, karena hidupnya sudah penuh dengan cinta.

Dia akan menyayangimu sepenuh hati dengan alasan-alasan yang masuk akal. Bahkan dia bisa mengekspresikan rasa cintanya kepadamu dengan hal-hal yang menakjubkan yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

3. Dia Adalah Sosok yang Pengertian

Penulis adalah seorang yang sangat peka dan pengertian kepada semua orang, termasuk pasangannya.

Ketika kamu memberikan kode tentang suatu maksud, maka sebenarnya dia sudah mengetahui kode apa yang kamu berikan.

Kemudian dia akan memberikan apa yang kamu mau tanpa harus berpikir panjang. Dia tidak cuek, dia penuh perhatian dan pengertian yang akan membuatmu klepek-klepek setiap hari.

Sebab, hubungan tidak hanya dijalankan sehari atau dua hari saja, tapi selamanya. Maka diperlukan sebuah pengertian yang besar.

4. Mampu dalam Finansial

Walau sering diremehkan soal keuangan, tapi jangan salah. Penulis tidaklah semiskin itu. Dia bekerja dengan karya, jadi semakin kaya akan karya maka semakin sejahtera pula hidupnya.

Bisa kamu lihat dari beberapa penulis sukses di dunia, bahkan kekayaannya melebihi seorang pengusaha.

Apalagi sekarang kita hidup di zaman internet, di mana setiap perusahaan membutuhkan seorang penulis agar bidang usahanya bisa menjaring lebih luas dengan kata-kata ajaib dari seorang penulis.

5. Banyak Waktu Buatmu

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, penulis itu bukan robot. Dia adalah insan yang bekerja dengan karya dan idealismenya. Jadi tidak ada batasan waktu layaknya pekerjaan yang monoton.

Maka ketika pacarmu adalah seorang penulis, dia memiliki waktu lebih untuk menemanimu. Dia tidak akan merasa risau dengan waktu karena dia bisa melanjutkan karyanya kapan saja tanpa ada batasan atau tekanan.

6. Mendapatkan Popularitas

Risiko menjadi penulis adalah dikenal banyak orang sehingga popularitasnya meningkat. Apalagi dia memiliki karya yang luar biasa meledak, maka namanya akan disebut-sebut oleh banyak orang di luar sana.

Nah, ketika kamu menjadi pasangannya, kamu pun akan mendapatkan imbas dari apa yang telah dia dapatkan.

Kamu bisa menjadi populer juga hanya karena berhubungan dengan orang yang populer. Cukup menarik, bukan?

7. Penulis Bisa Membimbingmu

Bukan sebuah rahasia lagi kalau penulis adalah seseorang yang memiliki wawasan dan pengetahuan luas. Dia adalah orang yang bisa membimbingmu menjadi lebih baik.

Bayangkan saja, dengan satu karya dia bisa merubah pola pikir banyak orang, apalagi hanya kamu seorang.

Dia adalah sosok yang dewasa dan bisa mengayomimu sebaik mungkin. Dia akan memberikan arahan jika kamu salah dengan caranya sendiri. Kamu pun bisa menjadikannya teman curhat yang paling baik dan nyaman.

8. Membuat Hubungan Lebih Berwarna

Selanjutnya, kamu akan memiliki kualitas hubungan yang sangat baik ketika pacaran sama penulis.

Dia adalah orang yang penuh kreativitas dan imajinasi. Idenya yang tak pernah habis itu bisa membuat hal-hal baru yang akan meningkatkan kasih sayang.

Kamu tidak akan merasa bosan ketika memiliki pacar seorang penulis. Dia mampu membuatmu tersenyum dengan banyak cara, itu semua dilakukan hanya untukmu seorang.

Nah, itulah beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan saat pacaran dengan seorang penulis. Jadi, berbahagialah buat kamu yang punya pacar penulis!

Author : Maulana Affandi

x
Close

Adblock Detected

Please turn off Ad Blocker