Hiburan

5 Film Bagus Terbaru yang Akan Tayang Pada Februari 2019

Tidak terasa sekarang sudah berada di penghujung Januari dan sebentar lagi akan memasuki bulan Februari.

Banyak yang menyambut bulan Februari dengan gembira, khususnya anak muda karena bulan Februari identik dengan bulan yang penuh kecintaan dengan adanya hari valentine.

Namun, selain perayaan valentine 2019, ada hal lain yang cukup menarik dan spesial di bulan Februari 2019 ini. Yap, di bulan Februari 2019 ada sederet film bagus yang akan tayang! Salah satunya adalah Dilan 1991.

Tentu saja ini merupakan kabar gembira bagi setiap penikmat film Indonesia. Sebab, tidak hanya film Dilan 1991 saja, tapi masih ada beberapa film bagus lainnya. Supaya lebih jelas, inilah daftar film terbaru 2019 yang akan segera tayang.

1. Laundry Show

Film Laundry Show merupakan film terbaru Indonesia dengan genre komedi. Ada sederet komika dan artis ternama yang akan beradu peran dalam ini, mulai dari Gisella Anastasia, Boy William, Tissa Biani, Mamat Alkatiri, dan masih banyak lagi. Diperkirakan film Laundry Show akan tayang perdana pada tanggal 7 Februari 2019.

2. The Way I Love You

Bagi penggemar film drama romantis, maka jangan lewatkan film yang satu ini. The Way I Love You merupakan sebuah karya yang menceritakan kisah cinta anak remaja.

Adapun pemain utama dalam film The Way I Love You adalah Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Dikabarkan jika film romantis terbaru 2019 ini akan tayang pada tanggal 7 Februari 2019.

3. Antologi Rasa

Antologi Rasa merupakan sebuah film yang diangkat dari buku ciptaan Ika Natassa. Film yang bercerita tentang persahabatan dan cinta ini yang akan dilakoni oleh Herjunot Ali. Dikabarkan jika film Antologi Rasa akan tayang perdana pada tanggal 14 Februari 2019 mendatang.

4. Calon Bini

Film Calon Bini adalah film bagus terbaru 2019 yang bercerita tentang kisah seorang gadis desa lari ke kota (Jakarta) karena dipaksa menikah oleh orang tuanya.

Film terbaru 2019 ini akan diperankan oleh Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. Rilisnya sendiri bertepatan dengan valentine 2019, yaitu 14 Februari 2019.

5. Dilan 1991

Dilan 1991 adalah film romantis terbaru 2019 yang siap membuat baper siapapun yang menyaksikannya. Film bioskop terbaru ini adalah salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh anak muda Indonesia.

Masih tetap sama dengan Dilan 1990, film ini akan diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Saksikan di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 28 Februari 2019 mendatang.

Nah, itulah beberapa film terbaru Februari 2019 yang akan tayang di bioskop. Catat jadwalnya dan jangan sampai kelewatan, ya!

x

Adblock Detected

Harap Matikan Ad Blocker