Lifestyle

4 Negara ini Dijuluki Sebagai Surganya Kosmetik di Dunia, Intip Yuk!

Hampir semua wanita tentunya ingin terlihat cantik setiap hari, bukan? Berbagai cara akan dilakukan untuk menjaga kulit tetap sehat dan terawat seperti rajin olahraga, makan makanan sehat, serta banyak minum air putih.

Akan tetapi, cara tersebut tidaklah cukup sehingga perlu ditunjang dengan penggunaan alat kosmetik. Tak heran jika saat ini kosmetik menjadi salah satu benda wajib yang harus dimiliki oleh wanita.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa rahasia kulit sehat dan glowing yang dimiliki oleh masyarakat Amerika adalah karena mereka rajin menggunakan 4 macam bahan kosmetik, yakni pembersih wajah, toner, serum, dan krim wajah.

Nah, bagi kamu pecinta kosmetik, berikut adalah 4 negara yang menjadi surga kosmetik, yang pastinya kamu akan betah berlama-lama di negara ini hanya untuk memburu kosmetik. Penasaran negara mana saja? Berikut penjelasannya.

1. Prancis

Negara pertama yang menjadi surganya kosmetik adalah Prancis. Selain terkenal sebagai negara romantis, Prancis juga dikenal sebagai negara penghasil kosmetik yang sangat bagus di dunia.

Kamu bisa berkunjung ke kota Paris untuk menemukan berbagai macam produk kosmetik yang kamu inginkan. Jangan lupa untuk mampir ke Mademoiselle Bio dan Plein Fard. Sebab, di sana terdapat produk-produk kecantikan profesional dan bergengsi.

2. Amerika Serikat

Selain Prancis, Amerika Serikat juga menjadi negara penghasil kosmetik paling terkenal di dunia. Salah satu kota berpenghasil kosmetik di negara Paman Sam ini adalah New York. Bahkan, salah satu produk kecantikan yang berasal dari kota ini dijual bebas di Indonesia. Selain bagus, harganya pun cukup terjangkau.

3. Korea Selatan

Siapa sih yang tidak tau Korea Selatan? Negara yang terkenal dengan KPop dan KDrama ini dicintai oleh banyak orang terutama kaum remaja. Selain itu, Korea Selatan juga menjadi tren fasion di Asia. Tidak hanya tentang fasion pakaian dan rambut, juga terkenal dengan kosmetik yang dianggap cukup bagus.

Ada beberapa kota yang menjadi surganya kosmetik di negara ini, salah satunya adalah Seoul. Kamu bisa berkunjung ke kota tersebut dan temukan berbagai macam kosmetik pilihanmu, seperti The Face Shop, Tonymoly, Laneige, 3CE, Holika Holika, sampai yang terkenal di Indonesia seperti Etude House.

4. Inggris

Negara terakhir yang dijuluki sebagai surganya kosmetik dan wajib untuk dikunjungi adalah Inggris. Di Inggris kamu bisa mengunjungi kota London untuk mencari berbagai macam produk kecantikan. Kamu bisa berkunjung ke Liberty dan BeautyMart yakni toko yang didirikan oleh Vogue beauty director.

Well, itulah keempat negara sebagai surganya kosmetik di dunia yang bisa kamu kunjungi. Selamat mencoba ya!

Author  : Eva

x
Close

Adblock Detected

Please turn off Ad Blocker