Hiburan

Gemas, Inilah Makhluk di Dunia Fantasi yang Super Lucu

Dunia fantasi adalah salah satu tempat untuk menemukan berbagai macam makhluk atau karakter yang tidak ada di dunia nyata.

Hal tersebut dikarenakan dunia fantasi adalah salah satu karya fiksi, yaitu karangan bebas yang tercipta dari imajinasi penulis sehingga tidak akan pernah kamu temukan di kehidupan ini.

Kita ambil contoh dari karya fiksi terlaris, yaitu Harry Potter.

Dalam buku yang ditulis oleh J.K Rowling tersebut kamu akan menemukan berbagai macam karakter makhluk yang super absurd dan tentunya tidak ada di dunia nyata.

Nah, bicara tentang makhluk di dunia fantasi, ternyata yang menjadi sorotan netizen tidak hanya karakter yang buas atau menakutkan saja, tapi juga karakter yang lucu.

Bahkan sangking lucunya, banyak orang yang terinspirasi dan berimajinasi untuk memelihara makhluk tersebut.

Makhluk Lucu di Dunia Fantasi

Apa saja makhluk lucu di dunia fantasi yang paling populer? Berikut diantaranya:

1. Wuba Monster Hunt

wuba

Wuba adalah monster kecil yang lahir dari perut manusia. Dalam ceritanya, Wuba diceritakan sebagai sosok yang periang dan lucu.

Sangking imutnya, ada beberapa scene yang membuat penonton gregetan karena imutnya makhluk mungil yang satu ini.

Rasa iba dan ingin melindungi Wuba akan semakin meningkat ketika melihat dia diburu oleh monster-monster ganas untuk dimangsa!

2. Bibble Barbie Fairytopia

bibble

Siapa yang tidak tahu cerita fantasi Barbie? Dalam serialnya, ada begitu banyak jenis karakter. Dan yang paling menggemaskan adalah karakter Bibble, hewan bersayap dengan ukuran mungil.

Bibble memiliki cara bicara dan suara yang sangat lucu sehingga membuat kita ingin memilikinya.

Yang paling menonjol dari tokoh Bibble di Barbie Fairytopia adalah mimik muka yang khas ketika ia berbicara. Ada gestur unik yang sangat menggemaskan sehingga penonton menjadi sangat gemas dengannya.

3. Denisovich Hotel Transylvania

Denisovich

Apakah kamu pernah nonton Hotel Transylvania? Kalau pernah, pasti kamu tahu karakter Denisovich, kan?

Yap, Denisovich adalah anak dari pernikahan drakula dan manusia. Walau dia keturunan drakula, tapi tingkah lakunya sangat lucu!

Apalagi saat dia berkata “Blah..Blah..Blah..” Gemesnya gak ketulungan!

4. Smurf

smurf

Kalau cerita fantasi ini pasti sudah pada tahu, kan? Yap, Smurf adalah sekelompok makhluk bertubuh kecil berwarna biru yang hidup di tengah hutan.

Dalam ceritanya, Smurf berjuang untuk melawan musuhnya, yaitu penyihir jahat. Sehingga sangat terlihat bagaimana makhluk kecil ini bekerja sama untuk mengalahkan musuh.

Nah, itulah beberapa makhluk dunia fantasi yang lucu dan menggemaskan. Bagaimana? Apa kamu punya tokoh lain yang lebih menggemaskan?

Author : Eva

x
Close

Adblock Detected

Please turn off Ad Blocker