Hiburan

Mengenal Lebih Dekat Para Pemain Film The Architecture of Love

Industri perfilman Indonesia kembali diwarnai dengan karya yang menggugah emosi dan pikiran, “The Architecture of Love“.

Film yang diadaptasi dari novel laris karya Ika Natassa ini tidak hanya menawarkan cerita yang menarik, tetapi juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas Indonesia.

Mari kita kenali lebih dekat para pemain yang telah membawa karakter dalam film ini hidup.

Baca juga: Perbedaan Antara Film dan Novel The Architecture of Love, Ternyata Banyak yang Berubah

1. Putri Marino

Putri Marin memerankan pemeran utama yang bernama Raia Risjad. Ia merupakan salah satu aktris yang namanya tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air.

Dikenal dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni, Putri Marino telah membuktikan dirinya sebagai bintang film dengan berbagai peran yang telah ia mainkan.

Dalam “The Architecture of Love”, ia menghadirkan sosok Raia, seorang penulis novel best seller yang mengalami kebuntuan kreatif setelah bercerai dengan suaminya.

2. Nicholas Saputra

Seorang aktor yang telah lama berkecimpung di industri film Indonesia, mengambil peran sebagai River Jusuf, arsitek misterius yang bertemu dengan Raia di New York.

Nicholas yang dikenal dengan pilihan perannya yang selalu mendalam, kembali memperlihatkan kemampuan aktingnya yang luar biasa melalui karakter River yang kompleks.

3. Jerome Kurnia

Aktor muda berbakat yang memberikan nuansa baru sebagai Aga Jusuf, karakter yang memiliki hubungan khusus dengan Raia.

Jerome yang telah menunjukkan potensinya dalam beberapa film sebelumnya, mampu memberikan warna tersendiri dalam film ini.

Baca juga: Menggali Pesan Moral Film The Architecture of Love, Sebuah Refleksi tentang Kehilangan dan Penemuan Diri

4. Jihane Almira dan Omar Daniel

Jihane Almira memerankan Erin, dan Omar Daniel sebagai Diaz Umbara adalah dua talenta yang terus menunjukkan perkembangan dalam karier mereka.

Keduanya telah berhasil menarik perhatian publik dengan akting yang natural dan kemampuan menjiwai karakter.

5. Arifin Putra

Salah satu aktor tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Dalam film ini, ia mengambil peran sebagai Alam, mantan suami Raia.

Dengan pengalaman yang luas, Arifin Putra membawa kedalaman emosi yang diperlukan untuk karakter yang rumit ini.

6. Lydia Kandou dan Willem Bevers

Keduanya memerankan orang tua River, turut memberikan kontribusi yang signifikan dengan pengalaman mereka yang panjang di dunia akting.

Itulah beberapa pemain yang beradu akting di film The Architecture of Love.

Film yang disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja ini tidak hanya menjadi tontonan yang menghibur tetapi juga memberikan inspirasi dan pesan yang mendalam tentang cinta, kehidupan, dan seni.

Dengan jajaran pemain yang kuat dan cerita yang relatable, “The Architecture of Love” siap menjadi salah satu film yang populer di tahun 2024.

Adblock Detected

Harap Matikan Ad Blocker :)