adv

Dipercaya Mampu Meredam Suara Dan Panas, Inilah Pengertian dan Fungsi Glasswool

glaswool


Glasswool dapat menjadi referensi yang paling tepat untuk Anda yang memerlukan insulasi suara ataupun panas dalam bangunan. Seperti yang diketahui material yang terbuat dari serat kaca itu memiliki tekstur seperti bulu domba. Penggunaan sangat banyak seperti keperluan insuliasi atau peredaman suara serta panas. Dalam sebuah konstruksi bangunan kerap pula digunakan sebagai insulator sehingga panas sinar matahari tidak diterima langsung pada bangunan. Tidak heran jika penerapan dilakukan pada atap bangunan supaya panas tidak menembus pada ruangan.

Glass wool memiliki ciri khas yang perlu untuk Anda ketahui, karena dipasaran ada jenis material lain pula yang dapat digunakan untuk meredam panas. Supaya bisa menjadi perbandingan, berikut kriteria yang perlu Anda ketahui yaitu:

 

  1. Lebih tahan terhadap api bahkan sampai dengan 300 derajat celcius, ini tentu saja cukup panas bukan.
  2. Memiliki sifat yang lebih fleksibel dan dapat ditarik secara lebih mudah.
  3. Sebagai komposisi material pada jenis ini memiliki bahan daur ulang yang tepat.
  4. Memiliki bobot yang jauh lebih ringan.
  5. Tahan terhadap berbagai area lembab sehingga aman digunakan pada atap meskipun sering bocor.

Karena dipasaran Anda akan menemukan bahan material yang dapat menahan panas ataupun suara selain glass wool. Namun material tersebut memiliki berbagai kelebihan yang patut untuk dijadikan sebagai pilihan terbaik. Mulai dari kemudahan untuk diaplikasikan pada atap saat konstruksi bangunan, lalu tahan terhadap lembab, tidak mudah terbakar, sampai dengan lebih ramah terhadap lingkungan karena dibuat dari bahan daur ulang. Ini bisa menjadi pertimbangan atau pembanding bagi Anda sebelum menentukan.

Meskipun setiap jenis material memiliki kekurangan dan kelebihan, tetap saja Anda perlu untuk memperhatikan satu dengan lain sebelum memilih. Bukan saja pada glass wool namun saat Anda akan membeli kawat ataupun jenis dan berbagai ukuran pipa lainnya. Untuk memenuhi segala kebutuhan dengan mudah dan lengkap, Anda bisa langsung ke Prima Bajaindo Sukses. Sebagai produsen yang terpercaya memberikan kualitas produk terbaik sampai dengan memiliki langganan lebih dari 100 ribu di seluruh pelosok negeri. Ini menjadi bukti nyata jika PBS mampu menjadi merek terbaik dikelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
Close

Adblock Detected

Please turn off Ad Blocker