Hiburan

Antara David De Gea dan Yassine Bounou, Siapa yang Akan Berlabuh ke Real Madrid?

Mantan penjaga gawang Manchester United, David De Gea dirumorkan akan segera berlabuh ke salah satu klub raksasa Eropa, Real Madrid.

Hal ini karena klub ibukota Spanyol tersebut harus kehilangan penjaga gawang andalan mereka, Thibaut Courtois, yang sedang mengalami cedera ACL.

Cedera ACL merupakan cedera yang terjadi karena putusnya jaringan yang menghubungkan tulang paha dengan tulang kering di lutut.

Baca juga: Sejarah Ballon d’Or dan 5 Pemain yang Meraih Penghargaan Terbanyak Sepanjang Sejarah

Cedera seperti ini sangat ditakuti oleh para atlet karena proses penyembuhannya yang sangat lama.

Dilansir dari The Sun, klub juara Liga Champions 14 kali ini telah menjalin kontak dengan sang pemain.

Pemain berusia 32 tahun tersebut saat ini berstatus tanpa klub karena klub sebelumnya, Manchester United tidak memperpanjang kontraknya pada bulan Juni lalu.

De Gea sebenarnya pernah hampir bergabung dengan El Real pada tahun 2015 lalu, namun harus gagal karena ada beberapa dokumen yang terlambat dikerjakan hingga bursa transfer berakhir.

Selain De Gea, sang pelatih, Carlo Ancelotti saat ini juga sedang mengincar kiper asal Maroko yang bermain untuk Sevilla, Yassine Bounou.

Namun dikutip dari akun Instagram @fabriziorom, saat ini masih belum ada komunikasi antara Klub dengan sang pemain.

Baca juga: 5 Pemain Termahal di Skuad Timnas Indonesia, Ada yang Harganya Puluhan Miliar!

“Real Madrid? sejauh ini tidak ada apa-apa, tidak ada pembicaraan untuk Bonou,” ucap presiden klub Sevilla, Jose Castro.

Dia juga menambahkan bahwa dia belum mengetahui tentang tim yang tertarik dengan sang pemain.

“Kenyataannya adalah kami tidak memiliki tawaran atau mengetahui tentang minat tim mana pun pada Bonou,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Yassine Bounou merupakan kiper yang pernah bermain untuk beberapa klub top di Spanyol, seperti Atletico Madrid, Girona, dan juga Real Zaragoza.

Dia juga berhasil menyingkirkan timnas Portugal yang saat itu diperkuat oleh Cristiano Ronaldo dan membawa timnas Maroko melaju hingga ke babak Semifinal Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

Baca juga: 5 Pertandingan Terakhir Para Legenda Sepak Bola yang Sangat Berkesan, Bikin Satu Stadion Menangis

Kiper berusia 32 tahun ini juga telah memberikan dua gelar juara Europa League bersama Sevilla, yakni pada edisi 2019/2020 dan yang terbaru edisi 2022/2023 setelah berhasil mengalahkan As Roma yang kala itu dilatih oleh Jose Mourinho di Final melalui drama adu penalti.

Author: Nobel Rahmat Sani

Sumber: The Sun

Adblock Detected

Harap Matikan Ad Blocker :)